Pesan Rahbar

Home » » Garang dan Hina Ketum PBNU di Medsos, Setelah Ditangkap Simpatisan FPI Ini Baru Menyesal

Garang dan Hina Ketum PBNU di Medsos, Setelah Ditangkap Simpatisan FPI Ini Baru Menyesal

Written By Unknown on Wednesday 23 August 2017 | 22:48:00


Barmawi, warga Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, Pamekasan, selaku pemilik akun Facebook Rizal Ali Zain seorang simpatisan itu secara sadar dan terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada Ketua Umum PB NU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. Dia menyesal karena selama ini telah menulis ujaran kebencian di akun Facebook-nya kepada ulama panutan warga NU tersebut.

Permintaan maaf itu disampaikan Barmawi dalam bentuk surat bermeterai Rp 6.000 tertanggal 15 Agustus 2017. Surat itu juga disaksikan dan ditandatangani KH. Mahfud Abdul Mughni, KH. Sohibus Shif, KH. Abdul Basith, KH. Affan Muhammad, KH. Ahmad Quddus, K. Sabit, dan KH. Yasin Afandi.

Dalam surat yang dikirimkan kepada ketum PB NU itu. Pertama, bahwa dia mengaku sangat bersalah dan menyesal atas perbuatan yang dilakukan. Kedua, bahwa dia telah melakukan tabayun dan permohonan maaf secara langsung dan melalui media cetak kepada PC NU Pamekasan dan GP Ansor Pamekasan, Senin, 8 Agustus 2017.

Ketiga, bahwa secara khusus kepada Kiai Said Aqil, dia menyampaikan permohonan maaf dan menyesal sedalam-dalamnya atas perbuatan dan kesalahan yang dia perbuat.

”Keempat, saya sebagai warga nahdliyin sangat menyesal dan saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Apabila di kemudian hari saya mengulangi lagi, saya siap diberi sanksi secara hukum,” jelas Barmawi.


Judul asli: Simpatisan FPI Pamekasan Penghina NU Itu Akhirnya Minta Maaf Setelah Ditangkap

(Suara-Sosmed/suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: