Pesan Rahbar

Home » » Emir Dubai Cari Satu Juta Pemuda Arab Pembuat Kode Aplikasi

Emir Dubai Cari Satu Juta Pemuda Arab Pembuat Kode Aplikasi

Written By Unknown on Wednesday 1 November 2017 | 21:40:00

Inisiatif ini akan berlaku dalam tiga tahap selama dua tahun hingga tersaring seribu pembuat kode aplikasi terbaik, bakal bersaing memperebutkan hadiah US$ 1 juta.

Syekh Muhammad bin Rasyid al-Maktum, Emir Dubai sekaligus Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab. (Foto: Arabian Business)

Syekh Muhammad bin Rasyid al-Maktum, Emir Dubai sekaligus Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab, hari ini meluncurkan inisiatif One Million Arab Coders.

Gagasan ini untuk melengkapi para pemuda Arab untuk membangun masa depan mereka, mulai dengan kemahiran dalam pembuatan kode peranti lunak dan pembuatan program komputer. Proyek ini juga memberikan kesempatan kejer bagi generasi muda Arab dan memberdayakan mereka dengan beragam keterampilan diperlukan buat berkontribusi bagi pembangunan perekonomian digital, seperti dilansir kantor berita resmi WAM.

"Pengodean merupakan bahasa era modern. Tujuan kami adalah untuk mengajarkan pengodean kepada satu juta pemuda Arab untuk mempersiapkan syarat-syrata mereka butuhkan untuk berkilau di masa depan," kata Syekh Muhammad al-Maktum. Dia menambahkan pengodean akan menciptakan banyak kesempatan kerja terhadap orang-orang muda untuk berkompetisi dari jarak jauh dan membuka jalan buat mereka berpartisipasi dalam perekonomian global secara online.

Syekh Muhammad al-Maktum mengundang para pemuda Arab untuk mendaftar di www.arabcodrrs.ae supaya bisa memperoleh pelatihan gratis, digelar atas kerja sama dengan perusahaan-perusahaan internasional terbaik.

Program One Million Arab Coders ini dikelola oleh Dubai Future Foundation. Inisiatif ini akan berlaku dalam tiga tahap selama dua tahun hingga tersaring seribu pembuat kode aplikasi terbaik, bakal bersaing memperebutkan hadiah US$ 1 juta.

(Arabian-Business/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: