Pesan Rahbar

Home » » IRGC Iran Tembakkan Rudal ke Teroris di Kurdistan Irak

IRGC Iran Tembakkan Rudal ke Teroris di Kurdistan Irak

Written By Unknown on Monday 10 September 2018 | 03:25:00

IRGC emblem.

Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) mengkonfirmasi pada hari Minggu (9/9) bahwa mereka telah meluncurkan serangan rudal di sebuah pusat di Wilayah Kurdistan Irak yang digunakan untuk melatih teroris anti-Iran dan menjadi tuan rumah pertemuan para pemimpin teroris.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu (9/9), IRGC mengkonfirmasikan bahwa mereka telah menembakkan rudal ke pangkalan teroris di dalam Wilayah Kurdistan Irak pada 8 September.

"Selama beberapa bulan terakhir, kelompok-kelompok teroris yang berafiliasi dengan arogansi global telah meluncurkan serangan dari dalam Wilayah Kurdistan Irak terhadap wilayah perbatasan Iran," kata pernyataan itu.

Beberapa tim teroris telah dikirim ke Iran untuk melakukan tindakan sabotase dan mengganggu keamanan di provinsi barat Iran, Azerbaijan Barat, Kurdistan dan Kermanshah, IRGC menambahkan dalam pernyataan itu.[Redaksi-Islam Times]

"Berkat kesigapan dan kesiapan IRGC, sejumlah operasi dilakukan selama beberapa minggu terakhir yang memberikan pukulan berat kepada para teroris di wilayah perbatasan Marivan dan Kamyaran," katanya.

"Namun, para pemimpin kelompok-kelompok teroris tidak mengindahkan peringatan serius dari pemerintah Wilayah Kurdistan Irak tentang tekad Iran untuk menghancurkan pangkalan mereka dan tentang perlunya mengakhiri aktivitas agresif dan teroris mereka," tambah pernyataan itu.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: