Pesan Rahbar

Home » , , , » Kekejaman ISIS Berlanjut, Muncul Foto Bayi Dieksekusi

Kekejaman ISIS Berlanjut, Muncul Foto Bayi Dieksekusi

Written By Unknown on Sunday 2 November 2014 | 23:53:00

 
Kelompok militan ISIS di Raqqa (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Damaskus: Kekejaman yang dilakukan oleh kelompok Islamic State (ISIS) seperti tidak berujung. Kontroversi baru muncul ketika sebuah foto menunjukkan bayi yang akan dieksekusi ISIS.

Foto tersebut ditemukan dari sebuah telepon seluler yang diambil oleh prajurit Kurdi. Ponsel itu merupakan milik dari serang anggota ISIS yang tewas dalam pertempuran di Kobani.

Menurut keterangan pihak pasukan Kurdi, foto itu menunjukkan seorang bayi perempuan yang tengah ketakutan ketika melihat ada pisau di lehernya.

Bayi itu diyakini berasal dari keluarga kelompok Muslim Alevi, yang selama ini masih menjadi target serangan ISIS. Seorang sumber yang menerima foto itu dari pasukan YPH Kurdi, mengaku sedih setiap kali melihatnya.

"Setiap saya melihatnya, membuat saya menangis. Kalian bisa lihat bagaimana dia sangat ketakutan," ujar sumber itu, seperti dikutip Mirror, Senin (20/10/2014).

"Teriakannya seperti terdengar jelas. Apakah mereka ini monster? Apa yang membuat mereka merasa senang melakukan hal ini," lanjutnya.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata, bayi, seorang perempuan dan seorang anak lainnya ditarik keluar oleh militan ISIS dari persembunyiannya.

Namun meskipun ada foto bayi yang terancam dieksuksi tersebut, tidak diketahui apakah eksekusi tersebut benar-benar terjadi. Ini membuahkan harapan bahwa bayi dan keluarganya mungkin saja selamat.

"Banyak yang mengharapkan bahwa mungkin saja mereka selamat," imbuh seorang warga.

Kelompok ISIS kerap melakukan eksekusi terhadap musuhnya. Kasus eksekusi terakhir terjadi di Raqqa, di mana seorang remaja dieksekusi karena dituduh mengambil foto dari pihak ISIS. (Source)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: