Pesan Rahbar

Home » , , , , , , , » Direktur HRW: Kejahatan Saudi Tak Berbeda dengan Zionis Israel

Direktur HRW: Kejahatan Saudi Tak Berbeda dengan Zionis Israel

Written By Unknown on Monday 11 May 2015 | 04:56:00

Korban keganasan jet tempur canggih Bani Saud

"Perang Saudi di Yaman mirip dengan Israel ketika melakukan agresi dan menyerang warga sipil sebagai sasaran sah jika warga tidak meninggalkan kawasannya,"
 
Direktur Eksekutif Human Rights Watch (HRW) Kenneth Roth pada Sabtu kemarin, 09/08/15, menyebut kejahatan Bani Saud terkait agresi di Yaman tidak berbeda dengan rezim Zionis Israel yang membunuh rakyat sipil di tanah air mereka.

"Perang Saudi di Yaman mirip dengan Israel ketika melakukan agresi dan menyerang warga sipil sebagai sasaran sah jika warga tidak meninggalkan kawasannya," kata Roth pada halaman facebook-nya saat mengomentari deklarasi rezim Saudi yang menyebut bahwa semua yang ada di kabupaten Sa'ada adalah target militer.

Pernyataan Roth tersebut dilakukan setelah Arab Saudi pada Jumat mengumumkan akan menyerang semua bidang di gubernuran Sa'ada sebagai target militer.

Kekejaman penguasa Bani Saud tanpa belas kasih, membunuh warga miskin tak berdosa Yaman tanpa ampun.

Pangeran-pangeran dari kerajaan padang pasir itu menikmati genangan darah anak-anak Yaman, banga tertindas. Mereka mengeluarkan perintah untuk membunuh dan menghancurkan semua target di Yaman dari atas takhta. Tidak pernah memahami tentang standar kemanusiaan dan memulihkan harapan mereka dengan menggelar operasi pembunuhan massal terhadap bangsa Yaman.

Kemarin, pesawat tempur cangih Bani Saud buatan AS menyerang seluruh anggota suku "Bakil al-Mir", di  Jizan. Seluruh keluarga tewas dan rumah mereka rata dengan tanah, sementara darah menggenang diatasnya.

(Source)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: