Pesan Rahbar

Home » » Punya komentar tentang foto ini? Silahkan Perhatikan

Punya komentar tentang foto ini? Silahkan Perhatikan

Written By Unknown on Monday 4 May 2015 | 04:03:00

Presiden Yaman, Abdullah Saleh saat ini tengah tenggelam dalam masalah yang dibuatnya sendiri bernama “Kawasan Sa’da”. Ia bertemu dengan presiden Amerika Bush dan berdua melakukan pembicaraan tentang “perjuangan menghadapi terorisme”!

Pembicaraan menarik lain adalah bantuan pemerintah Amerika kepada Yaman! Kelihatannya, setelah dijanjikan bakal dibantu secara ekonomi, presiden Yaman tidak dapat mengontrol dirinya. Sikap Abdullah Saleh dapat dilihat dari foto berikut ini, bagaimana ia menunjukkan rasa senangnya!


Foto di bawah ini diambil dari koran Asharq al-Awsat yang memberitakan tentang pertemuan Bush dan Abdullah Saleh. Lebih menarik dari foto itu adalah judul kedua dalam berita yang diturunkan “Yahudi Yaman yang tinggal di Israel mengucapkan terima kasih kepada Abdullah Saleh yang melindungi Yahudi mukim di Sa’da dari pengikut al-Hautsi”.

Asharq al-Awsat edisi internet memuat berita mengenai pertemuan itu dan disertai dengan tanggapan mengenai isi berita dan sikap presiden Yaman dalam meluapkan perasaannya di hadapan Bush. Lihat diwebsite: aawsat

***** 

(Info-Syiah/Aawsat/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: