Pesan Rahbar

Home » » Israel mengundang tawaran untuk 85 rumah pemukim di Tepi Barat

Israel mengundang tawaran untuk 85 rumah pemukim di Tepi Barat

Written By Unknown on Saturday 16 May 2015 | 02:41:00


Kementerian Israel konstruksi dikeluarkan tender untuk pembangunan 85 unit rumah baru di permukiman Givat Zeev, penyelesaian pengawas Peace Now, Kamis.

Tender untuk penyelesaian, yang terletak segera selatan kota Ramallah, Tepi Barat, telah diterbitkan tahun lalu, namun tidak menerima tawaran dari kontraktor sehingga diterbitkan lagi, Peace Now dan kementerian pembangunan mengatakan, AFP melaporkan.

Pernyataan Peace Now datang jam sebelum Perdana Menteri Benjamin Netanyahu adalah untuk menyajikan pemerintah baru kepada parlemen Israel untuk suara persetujuan.

Koalisi baru Netanyahu, keempat ia akan menuju, berisi banyak menteri dari nya sayap kanan Partai Likud dan sayap kanan Yahudi Depan berkomitmen untuk Yerusalem timur dan pembangunan pemukiman di Tepi Barat, di mana Palestina membayangkan negara masa depan mereka.

Kepemimpinan Palestina telah mengutuk koalisi yang masuk, dengan kepala negosiator Saeb Erekat memprediksi akan berusaha untuk memperluas pemukiman dan tidak bekerja untuk mencapai perdamaian.

(Shabestan/ABNS)

Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: