Pesan Rahbar

Home » » Hari Quds Dunia di Masjid-masjid Malaysia

Hari Quds Dunia di Masjid-masjid Malaysia

Written By Unknown on Saturday 11 July 2015 | 04:27:00


Peringatan “Hari Quds Dunia” akan digelar di seluruh masjid Malaysia dan dihadiri oleh lima puluh ribu warga muslim di negara ini.

Menurut Muhammad ‘Azmi Abdul Hamid kepala Dewan Musyawarah Lembaga Islam Malaysia, demonstrasi Hari Quds Dunia ini akan digelar besok, Jumat 10 Juli 2015 bertepatan dengan 23 Ramadhan 1436.

Muhammad ‘Azmi melanjutkan, masjid nasional Kuala Lumpur dan masjid-masjid lain di Malaysia akan menyaksikan peringatan Hari Quds Dunia setelah penggelaran ritual ibadah politik salat Jumat.

Dalam peringatan ini, tukas Muhammad ‘Azmi, akan dikeluarkan sebuah pernyataan protes terhadap aksi bejat rezim Zionis terhadap bangsa Palestina. Pernyataan resmi ini akan disampaikan kepada PBB.

Seperti kita ketahui bersama, Imam Khomeini ra telah menyatakan hari Jumat terakhir di bulan Ramadhan sebagai Hari Quds Dunia dalam rangka mendukung bangsa Palestina. Dalam rangka mendukung penetapan ini, seluruh Muslimin dunia memamerkan dukungan mereka terhadap bangsa Palestina yang tertindas.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: