Pesan Rahbar

Home » » Prinsip Amerika, Menjaga Keutuhan Israel

Prinsip Amerika, Menjaga Keutuhan Israel

Written By Unknown on Sunday 9 August 2015 | 14:31:00


“Imam Khomeini dan Rahbar Revolusi Islam Iran tidak pernah bersikap berlebih-lebihan atau teledor dalam memerangi imperialisme dunia. Sementara itu, Amerika beriteguh harus menjaga keutuhan Israel dan menilai bahwa ini adalah tugas utama mereka.”

Begitu hal ini disampaikan oleh Ali Abbasi-Ashl kepala Lembaga Dunia Kaum Tertindas dalam jumpa pers melawan kelompok takfiri dan anti imperialisme hari ini.

Ketika menyinggung kondisi HAM dunia, Abbasi menegaskan, dunia sekarang ini tidak memiliki HAM, dan manusia juga tidak pernah dihormati. Untuk itu, tidak ada alasan kita menyerap ajaran HAM Islam dari HAM seperti ini.

Menurut Abbasi, HAM dunia sekarang ini telah menjadi alat permainan negara-negara kuat dunia untuk menginjak-injak hak-hak masyarakat dunia dan melakukan tekanan atas mereka.

“Sangat disayangkan apabila saya mengucapkan hal ini. Sekarang ini, kita sendirilah yang telah membantu Israel untuk menggapai tujuan-tujuan mereka. Dengan aksi Islamofobia yang sekarang terjadi di tengah masyarakat Islam atas nama Islam, seluruh negara imperialis di Timur Tengah berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan tujuan-tujuan mereka,” ungkap Abbasi.

Abbasi melanjutkan, sekarang, Amerika dengan sangat tegas menyatakan pembelaan terhadap Israel dan seluruh cita-cita ilegal mereka.

“Saya berharap terwujud sebuah kemauan komunal di Dunia Islam. Lebih dari itu, Dunia Islam harus berusaha keras untuk mewujudkan hak-hak kaum tertindas sehingga kita tidak lagi menyaksikan aksi pembakaran balita di dunia,” tukas Abbasi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: