Pesan Rahbar

Home » » Serangan Terbaru Rezim Zionis Israel ke Ghaza

Serangan Terbaru Rezim Zionis Israel ke Ghaza

Written By Unknown on Sunday 9 August 2015 | 14:18:00


Rezim Zionis Israel melakukan serangan udara ke salah satu pangkalan militer Al-Qassam, cabang militer Hamas, yang mengakibatkan terlukanya enam orang penduduk Palestina di Ghaza.
 
Sebagaimana yang dilansir oleh warta berita Ma’an News, pesawat-pesawat tempur Rezim Zionis Israel melancarkan serangan udara ke salah satu pangkalan militer Al-Qassam, cabang militer Hamas di Ghaza.

Menurut beberapa saksi mata yang menghubungi Ma’an News mengatakan bahwa sekitar delapan warga Palestina luka berat dan dibawa ke rumah sakit, namun hingga saat ini kabarnya masih belum jelas.

Serangan udara tersebut dilancarkan menggunakan roket-roket dari pesawat-pesawat tempur Israel di kawasan pengungsian Al-Barij.

Juru bicara Rezim Zionis Israel mengaku bahwa serangan udara tersebut adalah balasan dari diluncurkannya roket dari Ghaza ke daerah selatan Israel.

Padahal pada hari Selasa minggu lalu beberapa tank Israel melanggar perjanjian gencatan senjata dengan Hamas pada tahun 2014 dan melakukan serangan ke kawasan Barika di dekat Ghaza.

Di saat yang sama, pihak militer Lebanon menyatakan bahwa pagi hari ini sebuah pesawat mata-mata Israel melampaui perbatasan Lebanon. Pesawat mata-mata tak berawak itu melalui beberapa kota di Lebanon termasuk Beirut dan Ba’bada.

Menurut saksi mata yang lain hari Jum’at lalu sebuah pesawat mata-mata Israel jatuh di kawasan Sudaniah sebelah utara Ghaza.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: