Pesan Rahbar

Home » » Pesan Ayatullah Tabasi terkait Kesyahidan Syeikh Nimr

Pesan Ayatullah Tabasi terkait Kesyahidan Syeikh Nimr

Written By Unknown on Monday 8 February 2016 | 02:32:00


Ayatullah Vaez Tabasi, Wakil Wali Fakih di Khorasan yang juga Perwalian Haram Suci Imam Ridha as menyampaikan pesan belasungkawa atas kesyahidan Syeikh Nimr Baqir Al Nimr, ulama terkemuka Syiah Arab Saudi dan menuntut penanganan kejahatan mengerikan Al Saud di pengadilan internasional.

Pusat Informasi Haram Suci Razavi melaporkan, isi pesan Ayatullah Vaez Tabasi adalah sebagai berikut :

 من المؤمنین رجال صدقوا ما عاهدوا الله علیه فمنهم من قضی نحبه و منهم من ینتظر و ما بدلو تبدیلا 

“Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu-nunggu dan mereka tidak merubah (janjinya).” (Al Ahzab ayat 23)

Kesyahidan pejuang pemberani, ulama dan agamawan Syiah terkemuka Saudi, Ayatullah Syeikh Nimr Baqir Al Nimr oleh eksekutor bayaran dan Wahabisme Saudi, membuat mayoritas Muslimin dunia bersedih dan berduka. Syeikh Nimr, mujahid Saudi itu berasal dari golongan orang-orang merdeka yang karena kecintaan Ahlul Bait as dan upaya menghidupkan kebenaran kemanusiaan dan Islami yang terlupakan, dua tahun lalu dijebloskan dan disiksa di penjara Wahabi. Syeikh Nimr, Ahad (3/1) bersama 46 orang lainnya dieksekusi mati oleh Saudi.

Langkah keji yang tidak diragukan muncul karena provokasi kubu imperialis dan Zionis untuk meningkatkan ketegangan di tubuh umat Islam dan perpecahan Sunni-Syiah itu, akan menambah kesadaran Muslimin dunia, dan kemuliaan Tuhan, kehormatan dan kesucian darah syuhada akan meniupkan semangat persatuan dan para penuntut kebenaran, lebih dari sebelumnya di antara masyarakat Muslimin.

Saya mengucapkan belasungkawa atas kesyahidan Syeikh Nimr kepada Imam Zaman af dan Wakil beliau, Ayatullah Sayid Ali Khamenei, para Marji Taklid dan umat Islam di seluruh penjuru dunia, dan mengecam langkah ini serta menuntut penanganan hukum kejahatan mengerikan Al Saud di pengadilan internasional.

(News-aqr/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: