Pesan Rahbar

Home » » Bantuan 50 Juta Seorang Warga Iran untuk Atabat Aliyat

Bantuan 50 Juta Seorang Warga Iran untuk Atabat Aliyat

Written By Unknown on Monday 25 July 2016 | 17:41:00


Seorang warga Tehran, Republik Islam Iran, berikan bantuan sebesar 50 juta tuman untuk renovasi atabat aliyat.

Begitu hal ini disampaikan oleh Hujjatul Islam wal Muslimin Ali Rezazadeh Khui imam Masjid Imam Hasan Mujtaba as di Tehran ketika diwawancarai oleh wartawan Shabestan kemarin.

Rezazadeh menekankan, renovasi atabat aliyat termasuk pengagungan syiar-syiar Islam, dan sudah selayaknya ditegakkan oleh seluruh Muslimin.

Masjid Imam Hasan Mujtaba as terpilih sebagai pusat proyek renovasi atabat aliyat lantaran program-program luas yang telah dilakukan selama ini untuk usaha renovasi makam-makam suci keluarga Rasulullah saw.

“Sudah banyak bantuan masyarakat untuk renovasi syiar-syiar Islam ini. Bantuan sebesar 50 juta tuman tersebut adalah bentuk bantuan yang terbaru,” ujar Rezazadeh.

Untuk kepentingan ini, Masjid Imam Hasan Mujtaba as membuka kesempatan setiap hari untuk menerima bantuan masyarakat dalam bentuk apapun.

“Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat yang berminat bisa menghubungi nomor telpon +9833100184 atau langsung datang ke kantor Masjid Imam Hasan Mujtaba.

Masjid Imam Hasan Mujtaba terletak di Mahallati Highway, Chaharrah-e Maitsam, Imam Hasan Mujtaba Square, Tehran, Republik Islam Iran.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: