Pesan Rahbar

Home » » Iran Akan Lakukan Sesuatu yang Buat Mereka Menyesal Seumur Hidup

Iran Akan Lakukan Sesuatu yang Buat Mereka Menyesal Seumur Hidup

Written By Unknown on Saturday 23 July 2016 | 14:35:00


Bangsa Iran sudah terbiasa dengan resistensi, dengan ini kami menyatakan untuk berpegang pada kesepakatan, namun jika mereka sampai melanggar kesepakatan maka rakyat dan pemerintah kami akan melakukan sesuatu yang buat mereka menyesal seumur hidup.

Shabestan News Agency, Ayatullah Sayid Ahmad Khatami dalm khutbah kedua ritual shalat Jum’at yang dilangsungkan hari ini di Tehran menekankan, Sekjen PBB menutup matanya atas pelanggaran kesepakatan yang jelas-jelas sudah dilakukan Amerika mengenai pelaksanaan Rencana Aksi Bersama Komprehensif (JCPOA).

Perwakilan Rezim Zionis sendiri mengakui bahwa Ban Ki-moon bermusyawarah kepada mereka terkait laporan JCPOA tersebut.

Maka tidak ada yang bisa diharapkan dari seorang Sekjen yang menyusun laporan atas tekanan rezim Zionis, dan juga Sekjen yang bersedia untuk menghapus nama Arab Saudi dari daftar pelanggar hak asasi manusia terkait kejahatannya yang membunuh anak-anak tidak berdosa di Yaman, jelas Ayatullah Sayid Ahmad Khatami.

Lebih lanjut Imam shalat Jum’at Tehran ini memperingatkan Barat jika mereka sampai mengusik pemerintah Republik Islam Iran, maka mereka akan dibuat menyesal seumur hidup.

Ayatullah Khatami juga menyinggung aksi teror terbaru di Nice, Perancis dan mengatakan, "Semua aksi teror di berbagai belahan dunia adalah terkutuk dan apa yang terjadi di Perancis adalah buah dari apa yang ditanam oleh Barat."

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: