Pesan Rahbar

Home » » Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan pada Acara Nisfu Sya’ban Tahun Ini

Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan pada Acara Nisfu Sya’ban Tahun Ini

Written By Unknown on Tuesday 19 July 2016 | 19:56:00


Dalam pernyataannya ketika melakukan pertemuan dengan Ahmad Haji Zadeh, Deputi Pelaksana Masjid Jamkaran, Gubernur Qom menyatakan khidmat kepada para peziarah Masjid Jamkaran sama dengan khidmat kepada ilahi.

Shabestan News Agency, Sayid Mahdi Shadiqi selaku Gubernur kota Qom, dalam pertemuannya dengan Ahmad Haji Zadeh Deputi Pelaksana Masjid Jamkaran, beliau menyatakan kepuasannya atas kerjasama semua pihak dalam acara Nisfu Sya’ban tahun ini.

Sambil menyatakan kepuasannya atas persiapan yang dilakukan untuk terselenggaranya acara ini, beliau juga menekankan tentang adanya kelebihan dan kekurangan dalam setiap pagelaran acara-acara keagamaan seperti ini, lebih lanjut beliau menambahkan, perlu adanya persiapan untuk memprediksi apa-apa yang dibuthkan oleh para peziarah dan pengunjung Masjid Jamkaran, sehingga mereka nantinya akan merasa puas atas pelayanan kita.

Hal yang membedakan acara Nisfu Sya’ban tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya adalah cepatnya pelayanan yang diberikan oleh pihak Masjid Jamkaran, ujar Sayid Mahdi Shadiqi selaku Gubernur Qom.

Begitu juga Ahmad Haji Zadeh, Deputi Pelaksana Masjid Jamkaran menyinggung tentang kepuasan pemimpin tertinggi revolusi Iran Sayid Ali Khamene’i atas pagelaran acara Nisfu Sya’ban tahun ini, lebih lanjut beliau mengatakan, koordinasi dan kerjasama dari berbagai instasi yang melayani masyarakat dengan baik dalam acara Nisfu Sya’ban ini yang membuat semua pihak merasa puas khususnya Pemimpin tertinggi revolusi Iran.

Haji Zadeh juga mengatakan, kenyamanan dan partisipasi orang-orang dalam perayaan Nisfu Sya’ban merupakan prioritas Masjid Jamkaran, selain itu, menurut survei yang dilakukan dalam acara-acara tahun ini tingkat kepuasan masyarakat sangatlah tinggi, hal ini menunjukan pelayanan Masjid Jamkaran yang memang memuaskan, pungkasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: