Pesan Rahbar

Home » » Imam Husain as Teladan Bagi Para Syuhada

Imam Husain as Teladan Bagi Para Syuhada

Written By Unknown on Wednesday 15 March 2017 | 20:05:00


Peperangan yang terjadi dalam sejarah tidak akan keluar dari dua bentuk. Pertama, keduanya merupakan kelompok yang salah. Kedua, salah satu dari mereka kelompok yang benar dan satunya lagi dari kelompok yang salah.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Muhammad Jawad Muwahhid mengatakan bahwa kebanyakan dari para peneliti mengatakan bahwa kita adalah generasi ketiga dari keturunan manusia. Dan untuk membenarkan ucapan para peneliti itu, beliau juga memiliki beberapa bukti yang kuat.

Beliau menambahkan bahwa generasi manusia sebelum kita memiliki delapan sampai sepuluh ribu tahun lamanya. Dan selama sepuluh ribu tahun ini, ada beberapa perang yang tidak kurang dari 10 peperangan besar.

Bahkan generasi ke tiga sekarang bisa mencatatkan namanya dalam sejarah jika dia adalah pemilik perang yang kesebelas dari jumlah peperangan yang ada di dunia. Dan sejarah juga mengatakan bahwa perang terpanjang di dunia adalah perang antara Inggris dan Perancis dan perang yang paling pendek umurnya adalah perang antara inggris dan negara-negara kecil benua afrika.

“Peperangan yang terjadi dalam sejarah tidak akan keluar dari dua bentuk. Pertama, keduanya merupakan kelompok yang salah. Kedua, salah satu dari mereka kelompok yang benar dan satunya lagi dari kelompok yang salah,” tambah hujjatul Islam muwahhid.

Dan seluruh pejuang perang alias syuhada sekarang mereka tergerak hatinya untuk menumpas kebatilan karena mereka melihat Imam Husain a.s adalah sosok inspirasi bagi mereka dan panutan yang layak dan sempurna untuk diikuti jejaknya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: