Pesan Rahbar

Home » » Memandang Musuh Dari Sudut Yang Berbeda

Memandang Musuh Dari Sudut Yang Berbeda

Written By Unknown on Wednesday 15 March 2017 | 19:59:00


Selain menjadi tempat ibadah, masjid juga menjadi tempat pemecah masalah dari semua masalah yang ada, baik politik, budaya ataupun yang lainnya.

Shabestan News Agency, pada konferensi para aktivis asosiasi masjid, Kolonel Abdur Ridha Hajati mengatakan bahwa saya sangat senang sekali dengan apa yang telah masjid berikan pada kita semua, sehingga sampai saat ini masjid merupakan tempat bersandar bagi semua masalah yang ada dan terlebih masjid dapat mencarikan jalan keluar bagi kita semua.

Abdur Ridha juga mengingatkan akan jasa para anak-anak yang besar di masjid-masjid kota. Beliau menyebut beberapa nama syuhada yang sangat berjasa besar mengusir dan menumpas musuh di negara Iraq dan Suriah, seperti Syahid Kajabaf, Syahid Muslimi dan Hamid Mokhtarband. Ketiganya adalah laki-laki pemberani yang merupakan anak didik dan berkembang besar di masjid.

“Selain menjadi tempat ibadah, masjid juga menjadi tempat pemecah masalah dari semua masalah yang ada, baik politik, budaya ataupun yang lainnya,” tambah Abdur Ridha.

Dengan adanya masjid sebagai rumah Allah Swt dan memberikan keyakinan keTuhanan yang kuat pada jamaahnya, masjid memberikan dorongan penuh kepada jamaahnya untuk tidak takut melawan para musuh-musuh islam. Dan itulah suatu pemikiran yang beda yang tidak mungkin di miliki oleh musuh islam yaitu keimanan yang kuat dan keyakinan yang teguh.

Kita diharuskan untuk menjaga keadaan yang seperti ini sampai titik darah penghabisan supaya musuh islam tidak berhasil melakukan tujuannya, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: