Pesan Rahbar

Home » » Wartawan Turki Lamar Kekasihnya di Depan Kabah

Wartawan Turki Lamar Kekasihnya di Depan Kabah

Written By Unknown on Monday 20 March 2017 | 22:06:00

Akion memenuhi kedua syarat itu. Melamar sambil berlutut di depan kiblat kaum muslim sejagat serta disiarkan langsung melalui media sosial.

Wartawan asal Turki Yusuf Akion melamar kekasihnya di muka Kabah pada 2017. (Foto: Al-Arabiya)

Wartawan stasiun televisi TRT milik pemerintah Turki Yusuf Akion telah melaksanakan permintaan kekasihnya untuk melamar seraya memberikan cincin kawin dan berlutut di muka Kabah, berada dalam Masjid Al-Haram di Kota Makkah, Arab Saudi.

Akion juga memenuhi keinginan tunangannya itu agar semua kejadian ini direkam.

Putra dari mantan atase media Kedutaan Besar Turki di Ibu Kota Riyadh ini sebenarnya sudah pernah melamar pacarnya tersebut di depan Kabah pada 2012, namun gadis tidak disebutkan identitasnya ini memberi syarat agar Akion melamar dirinya dengan cara berlutut. Kalau menolak, dia bilang tidak mau menikah dengan Akion.

Akion memenuhi kedua syarat itu. Melamar sambil berlutut di depan kiblat kaum muslim sejagat serta disiarkan langsung melalui media sosial.

"Saya di sini, di depan Kabah dengan restu ibu kita. Saya sedikit malu kepada mereka tapi saya pikir saya melakukan hal baik," kata Akion.

Rekaman video Akion melamar kekasihnya sambil berlutut di hadapan Kabah tersiar luas, namun dia harus menghapus itu karena kebanjiran kritik dan kecaman.

(Al-Arabiya/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: