Pesan Rahbar

Home » » Shalat Adalah Falsafah Utama Kebangkitan Imam Husain as

Shalat Adalah Falsafah Utama Kebangkitan Imam Husain as

Written By Unknown on Tuesday 22 August 2017 | 18:45:00


Hakikat dan falsafah bangkitnya Sayyidus Syuhada (as) dalam peristiwa Asyura adalah betapa pentingnya mendirikan Shalat wajib sebagai bagian dari perintah agama Islam, dan menyampaikan pesan-pesan Qur’an.

Shabestan News Agency, Mas’ud Daris, pembicara utama dalam seminar ke 26 tentang shalat dan kepala bidang hubungan masyarakat kota pada diskusinya dengan redaksi Shabestan di kota busher dengan tema Shalat dan dunia digital menyatakan bahwa: filosofi terpenting dari bangkitnya Sayyidus Syuhada (as) dalam peristiwa Asyura adalah upaya beliau dalam mendirikan Shalat wajib dan mensyiarkan perintah agama Islam sekaligus pembelajaran ayat-ayat Al-Quran karim.

Dalam kesempatan ini beliau menjelaskan bahwa di era digital sekarang pembelajaran dan penyampaian ajaran Islam khususnya shalat harus dilakukan lewat media digital karena melalui media ini makna tentang keagungan ajaran Islam khususnya shalat dapat disampaikan secara luas kepada generasi muda.

Bagi masyarakat yang ingin tahu lebih detail tentang seminar ini dipersilahkan untuk mengunjungi situs www.namaz.ir atau channel telegram http://t.me/namaz_ir. Dengan partisipasi masyarakat lewat media digital ini diharapkan beragam masalah atau diskusi mengenai shalat dapat terjawab. Diharapkan dengan hadirnya penjelasan tentang shalat di media digital, akan meminimalisir pengaruh masuknya budaya barat yang merusak generasi muda kita.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: