Pesan Rahbar

Home » » Imam Khomeini: Pidato Imam kepada sekelompok mahasiswa dan Iran berada di luar negeri

Imam Khomeini: Pidato Imam kepada sekelompok mahasiswa dan Iran berada di luar negeri

Written By Unknown on Monday 18 August 2014 | 20:05:00


Tanggal: 7 Januari 1979 (AD) / Dey 17, 1357 (AHS) / Safar 8, 1399 (AH (
Tempat: Neauphle-le-Chateau, Paris, Prancis
Tema: sumberdaya berguna terpaksa oleh Shah dan propaganda licik menempatkan sekitar oleh pers Barat
Acara: Peringatan mendatang pembunuhan yang dilakukan pada 9 Januari (Dey 19) di Qum



Aku berlindung kepada Allah dari setan yang terkutuk, Dalam Nama Tuhan, Pengasih, Maha Penyayang.

Isu-isu bahwa rakyat Iran telah muncul selama periode ini adalah isu-isu tentang yang tidak ada ambiguitas. Sejak awal, saya juga telah mengangkat masalah ini dasar yang sama dan tidak ada yang jelas tentang tuntutan kami. Kami tidak meminta agar Shah hanya meninggalkan negara itu untuk liburan, kami menuntut penggulingan dirinya. Ketika kita mengatakan Shah harus pergi, kita berarti dia harus pergi dari kekuasaan, bukan untuk beristirahat! Kedua, rezim kekaisaran adalah salah satu yang tidak diterima oleh masyarakat, memang sudah ilegal sejak awal. Ketiga, kami menginginkan pemerintahan yang adil berdasarkan hukum-hukum Islam untuk menahan kekuasaan atas Iran. Tak satu pun dari tuntutan ini adalah ambigu sehingga dapat menjamin penjelasan seseorang atau seseorang untuk menyatakan bahwa itu masih belum jelas apa itu bangsa katakan. Kecuali orang yang tuli! Jika tidak, untuk beberapa waktu sekarang, selama lebih dari setahun, bangsa telah berteriak di jalan-jalan: "Kami tidak ingin rezim kekaisaran ini, kita tidak ingin rezim Pahlevi ini, kami ingin sebuah pemerintahan Islam." Tidak ada yang ambigu tentang hal ini.

Jangan berpikir sesuatu telah dicapai karena Shah ini sedang mempersiapkan untuk pergi. Sampai saat ini, tidak ada tujuan yang kita dan bangsa Iran ditetapkan setelah telah dicapai.

Shah telah dikutip mengatakan bahwa jika ia memutuskan untuk meninggalkan negara itu, ia akan pergi hanya selama tiga bulan karena masalah dia! Menambahkan bahwa jika dia pergi (untuk kebaikan), minyak tidak akan mencapai Barat. Tapi dia hanya mengatakan ini untuk melengkapi Barat dengan amunisi untuk melawan gerakan. Hal yang sama dapat dikatakan benar tentang pernyataannya mengklaim bahwa jika dia pergi, bendera merah akan dibangkitkan atas atap rumah di Iran atau bendera merah akan terbang dari ketinggian di Iran! Atau, dengan kata lain, semua orang di seluruh Iran akan kemudian menjadi komunis dan Iran akan cenderung kepada Rusia! Dia membuat komentar seperti itu kemudian mengatakan hanya ada sejumlah orang yang menentang dia! Bahwa mereka tidak penting! Bahwa mereka tidak mengerti dia! Bahwa jika mereka memiliki mereka tidak akan menentang dia!

Nah sekarang, kita harus melihat tiga poin yang telah dibangkitkan untuk melihat apakah ia benar, dan ini memang akan terjadi, atau apakah ini hanyalah salah satu dari stunts propaganda iblis nya. Intinya ia membuat bahwa tidak akan ada lagi minyak apapun atas Barat yang dia pergi adalah, bagaimanapun, sangat benar, jika dengan ini ia berarti kita tidak akan memberikan luar negeri dengan persyaratan yang sama ia lakukan. Karena ia memberi minyak kita ke luar negeri, dan yang ia dapatkan dari Amerika seharusnya imbalan minyak - tapi yang sebenarnya diterima hanya untuk menyembunyikan fakta bahwa pada kenyataannya ia tidak mendapatkan apa-apa - adalah senjata yang sangat canggih yang tidak Iran memiliki keahlian untuk mengoperasikan dan yang tujuan utamanya adalah untuk menciptakan basis untuk Amerika di Iran. Dengan kata lain, Amerika mengambil minyak dan sebagai gantinya dibangun basis untuk dirinya sendiri di negara ini! Jika suatu negara ingin membangun basis untuk dirinya sendiri di negara lain, terlebih dahulu harus membayar miliaran dolar, misalnya, untuk mendapatkan izin untuk melakukannya. Iran, bagaimanapun, memberi Amerika izin ini sebagai imbalan atas minyak yang kami berikan itu! Orang-orang ini memberi America minyak kita; jika mereka telah membeli senjata untuk Iran sebagai imbalan, ini akan masih menjadi salah, tapi itu tidak akan menjadi buruk. Namun, ini tidak mereka lakukan. Sebaliknya, mereka membeli senjata dan peralatan dari Amerika sebagai pengganti minyak dan membangun basis untuk mereka di Iran - basis yang Amerika digunakan untuk melawan Rusia - dengan dalih bahwa dengan cara ini Amerika membayar untuk minyak!

Orang Amerika berpendapat bahwa membayar untuk minyak ada kejahatan, dan mereka mengatakan mereka ingin membayar untuk itu mereka beli. Sekarang, bagaimanapun, mereka mengatakan jumlah itu Iran harus membayar mereka (untuk lengan) jauh lebih karena Iran berarti menjadi negara maju! Mereka mengatakan delapan belas miliar, atau 22000000000 dolar Shah telah menghabiskan pada senjata ini tidak pergi untuk menciptakan basis bagi Amerika, tidak, mereka mengklaim senjata ini adalah untuk Iran sendiri! Bahkan jika kita menerima argumen mereka kita masih harus bertanya mengapa Iran perlu begitu banyak? Iran tidak butuh ini banyak. Apakah senjata ini dibeli karena Iran bermaksud untuk menjadi salah satu negara adidaya, untuk berdiri ke Rusia dan Amerika dan langkah melalui pintu gerbang peradaban ?! Ini adalah mengapa Shah telah membeli begitu banyak senjata? Kami tahu ini tidak terjadi dan kita katakan lengan ini bukan untuk Iran, mereka adalah untuk Amerika! Amerika mendapat kedua produk dan uangnya diberikan untuk itu. Ia mendapat minyak dan uang yang dibayar untuk itu. The Shah menggunakan uang minyak yang ia terima dari Amerika untuk membeli senjata dari mereka dan membangun basis bagi mereka di negara ini.

Saat ini, di Iran, ada banyak tempat di mana ini basis Amerika terletak. Jadi Shah benar jika dengan mengatakan Barat tidak akan lagi mendapatkan minyak ia berarti tidak akan mendapatkannya dengan persyaratan yang sama bahwa ia memberikannya kepada mereka. Jika Barat mengharapkan kita untuk memberikan minyak kita dan sebagai imbalannya memungkinkan untuk membangun basis untuk dirinya sendiri di Iran, atau membangun sesuatu yang tidak ada gunanya ke Iran atau yang memang merugikan Iran, itu sedih keliru. Kami akan mencurahkan minyak ke padang gurun atau membakarnya sebelum kita akan memberikannya kepada Barat di bawah kondisi seperti itu.

Namun, jika Shah mengatakan bahwa kami tidak akan memberikan minyak Barat bahkan melalui transaksi bisnis yang tepat, logis dan adil, maka ini adalah dusta. Apapun jenis pemerintah mengambil alih di Iran akan membutuhkan uang untuk mengelola urusan negara, dan bagian utama dari pendapatan kami berasal dari pendapatan minyak. Minyak akan diberikan kepada negara manapun yang akan membayar harga yang baik untuk itu dalam bentuk tunai. Kami akan memberikan minyak ke Amerika, tapi kami tidak ingin membuat basis untuk itu sebagai imbalan sebagai Shah lakukan. Sebaliknya, kita akan mendapatkan uang dalam pertukaran dan menggunakannya untuk memberikan lemah, dirampas bangsa ini dari keadaan yang sekarang, dari ekonomi agraris ini hancur dan ini industri perakitan-tumbuhan yang telah diciptakan untuk kepentingan orang lain.

Jika, pemerintah benar tepat datang ke kekuasaan, ia akan menjual minyak untuk uang yang akan menghabiskan untuk kepentingan bangsa ini. Ini akan menghemat orang-orang miskin, orang-orang yang lemah, orang-orang yang, karena dari kegagalan pertanian, telah membanjiri kota-kota di tengah musim dingin ini dan tidak ada tempat berlindung. Mereka tinggal di tenda, bukan jenis yang Anda telah menempatkan di sini, tidak, mereka tinggal di tenda-tenda yang tidak memadai yang mereka sendiri telah dibuat. Mereka harus menghabiskan dingin menggigit musim dingin baik di bawah tenda ini atau dalam satu kamar yang dibangun dari lumpur. Mereka yang telah ada dan telah menyaksikan kondisi kehidupan mereka tahu seperti apa hidup ini untuk orang-orang ini.

Mereka punya apa-apa, tidak ada air bersih, listrik, jalan yang tidak diaspal. Beberapa dari mereka tinggal di lubang-lubang di tanah yang, seperti yang saya telah diberitahu dalam huruf yang saya terima, para perempuan miskin harus mendaki banyak langkah - saya tidak ingat jumlah pasti mereka menulis apakah itu seratus atau sedikit kurang, tentu itu banyak - hanya untuk mendapatkan kendi air dari keran dipasang di jalan terdekat. Begitu mereka telah mengisi kendi mereka, mereka harus kembali ke lubang tersebut dan sekali lagi turun ini banyak langkah. Gambar wanita ini di tengah pendakian musim dingin menggigit naik dan turun langkah-langkah licin. Tengok saja masalah bangsa ini harus bertahan. Orang-orang ingin menghilangkan masalah ini, mereka ingin membuat negara di mana orang miskin diurus dengan cara apapun yang memungkinkan. Jadi di satu sisi Shah berbicara kebenaran ketika ia mengatakan minyak tidak akan lagi pergi ke Barat, tetapi di lain ia tidak.

Titik lain yang dibuatnya adalah bahwa jika ia pergi, bendera merah akan dinaikkan! Ini tidak benar baik. Kami sudah berulang kali mengatakan, seperti yang lain, bahwa klaim tersebut tidak benar. Dia menegaskan bahwa itu adalah dia yang menghentikan bendera merah dari dibesarkan !! Jika bangsa ini adalah salah satu yang orang akan menaikkan bendera merah di atas kepala mereka segera setelah ia pergi, jika bangsa kita adalah bangsa seperti itu, maka bagaimana mungkin di seluruh Iran rakyat berdiri ke Amerika dan Rusia dengan mengepalkan tinju dan telah membuat Amerika kembali turun? Sejak awal, Amerika telah mengatakan mereka akan menjaga Shah berkuasa, mereka selalu menekankan bahwa Shah harus tetap. Mereka masih mengatakan ini! Hanya sekarang mereka mengatakan itu sedikit lebih tenang! (Hadirin tertawa). Awalnya, mereka menyatakan dalam cara yang sombong bahwa mereka akan menjaga Shah berkuasa, bahwa ia harus tetap, bahwa stabilitas kawasan tergantung pada dia! Jika dia pergi, mereka mengatakan, wilayah ini akan kehilangan stabilitas!

Kemudian mereka menyadari bahwa dengan dia berkuasa tidak ada stabilitas! Karena seperti yang Anda lihat hari ini di Iran semua perselisihan ini dan batang kerusuhan dari fakta bahwa ia berkuasa. Apakah ia pergi, meninggalkan dalam arti dia dihapus dari kekuasaan dan meninggalkan (Insya Allah dari penonton), maka mereka akan melihat stabilitas negara akan menikmati. Dengan cara apa negara kekurangan stabilitas ?

Jika dengan mengatakan bendera merah akan dinaikkan ia berarti bahwa Rusia akan mengganggu secara langsung di Iran dan tentara merah akan menuangkan dalam dan mengambil negeri, dia berbohong. Rusia tidak bisa melakukan hal seperti itu, untuk preman lain seperti dirinya berdiri, menonton dan menunggu, dan Rusia untuk membuat langkah tersebut, perang akan segera pecah. Hari ini, semua kekuatan dunia tahu yang perang dunia lain untuk keluar, itu berarti penghapusan umat manusia. Karena dengan senjata yang ada saat ini, perang semacam itu tidak akan terbatas pada suatu daerah, itu tidak akan menjadi kasus ada menjadi perang di satu negara tetapi tidak di negara lain. Semua wilayah di dunia, semua negara di dunia akan dihancurkan. Tidak ada satu dalam pikiran kanannya akan mengambil langkah-langkah untuk memprovokasi perang semacam itu.

Bahkan jika kita menganggap bahwa tentara asing memang menyerang negara kami, kami memiliki semua memiliki pengalaman sejarah yang cukup untuk mengetahui bahwa mereka dapat berhasil menyerang dan menang atas bangsa, tetapi mereka tidak akan mampu untuk tetap di negara itu. Bangsa ini akan menghancurkan masing-masing dan setiap satu dari mereka; itu akan menghabisi mereka. Mereka tidak bisa membawa dua orang di setiap orang di negeri ini; mereka ingin memperoleh beberapa keuntungan dan mereka tidak akan mampu melakukannya jika mereka harus menonton punggung mereka sepanjang waktu. Dengan demikian, tidak ada alasan untuk takut bahwa Rusia akan bertindak tidak rasional dan menyerang negara. Ini hanya omong kosong, berbicara untuk menghasut Amerika. Amerika tahu ini, dan jika bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkan Shah, itu akan melakukannya sekarang, itu akan tidak membutuhkan provokasi, untuk Shah adalah manfaatnya.

Jadi kata-kata bahwa jika dia pergi ini dan itu akan terjadi. . . dan jelas bahwa itu adalah takut akan Dia yang menghentikan Rusia dari menyerang Iran !! Jika dia tidak lagi di sekitar, maka hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi! (Hadirin tertawa). Kita semua tahu bahwa pembicaraan seperti tidak mengandung unsur kebenaran.

Adapun poin ketiga ia membuat bahwa hanya ada sedikit orang yang menentang dia, sejumlah orang, ia telah membuat dua komentar di sini: satu adalah bahwa mereka yang menentang dia dalam jumlah yang terbatas, bahwa dalam kenyataannya semua bangsa ingin dia dan itu hanya beberapa, sejumlah kecil orang, yang tidak! Dan yang lainnya adalah bahwa mereka yang menentang dia tidak mengerti dia, jika mereka tidak mereka tidak akan menentang dia. Jadi mari kita lihat pada kedua titik untuk melihat apakah hal ini terjadi atau tidak.

Jika orang-orang yang menentang Anda hanya sejumlah orang maka mengapa kau bertobat ?! Jika sisa bangsa adalah dengan Anda dan hanya ada beberapa orang, sejumlah pembangkang, maka Anda akan hanya menyingkirkan mereka, akan ada tidak perlu bagi Anda untuk bertobat! Jadi apa yang membuat Anda berkata: "Aku berdiri di hadapan bangsa dan membuat janji"? Ketika bangsa adalah sesuai dengan Anda itu berarti bahwa perbuatan Anda telah begitu baik bahwa semua bangsa menyetujui Anda. Ketika hal ini terjadi, tidak ada kebutuhan untuk janji, untuk Anda telah memenuhi janji Anda, Anda telah bekerja dengan baik untuk rakyat. Jadi jika bangsa ini dengan Anda dan ada hanya sejumlah yang menentang Anda, maka alih-alih mengatakan: "Saya membuat sumpah kudus"; "Saya telah membuat kesalahan yang saya tidak akan membuat lagi"; dan "Aku tidak akan mengulangi kesalahan ini", Anda harus mengatakan: "Oh bangsa, datang sendiri dan menyingkirkan ini beberapa orang yang menentang saya". Jika bangsa adalah sesuai dengan Anda, maka akan cukup bagi Anda untuk membuat panggilan melalui pepatah radio: "Oh bangsa Iran yang setuju dengan saya, oh bangsa Iran yang kulayani dan telah memperoleh manfaat dan siapa yang saya maksud untuk dibawa ke `gerbang peradaban ', datang, menghancurkan sejumlah kecil orang ini, elemen-elemen durhaka". Jika Anda benar-benar menikmati persetujuan rakyat, mereka akan bangkit untuk Anda dan menghilangkan kelompok kecil ini orang tentang siapa Anda berbicara.

Nah sekarang kita harus bertanya mengapa bazaar ini saat ini ditutup di Iran? Kami mengajukan pertanyaan ini kepada-Nya. Apakah mereka ditutup karena mereka takut Anda akan digulingkan ?! Apakah mereka dengan cara ini menunjukkan penentangan mereka terhadap orang-orang yang menentang Anda ?! Ini adalah mengapa mereka telah ditutup? Ketika orang-orang berteriak "Matilah Shah" dalam demonstrasi ini mereka memulai, mereka benar-benar berarti kematian untuk orang lain, dan ketika mereka mengatakan "Shah", mereka tidak berarti Anda ?! Iran dalam keadaan kekacauan, pemogokan menelan negara dan banyak dari mereka yang diselenggarakan oleh organisasi pemerintah. Apakah ini terjadi karena orang-orang setuju dengan Anda? Apakah mereka mogok karena mereka menyetujui Anda? Apakah mereka mogok karena mereka menyetujui pemerintah Anda? Apakah benar maka apa yang Anda katakan tentang mereka hanya menjadi sejumlah orang ?!

Sebelumnya, Anda digunakan untuk menggambarkan lawan Anda sebagai beberapa orang dari lebih dari perbatasan! Seperti yang Anda katakan, mereka datang ke Iran dari melintasi perbatasan menggunakan akte kelahiran palsu dan set pada menciptakan kesulitan semacam ini. Ini berarti bahwa mereka yang bekerja di semua pasar-pasar ini Iran adalah orang-orang yang datang ke negara itu dari atas perbatasan, dan dalam jumlah yang terbatas untuk boot! Seluruh Iran bangkit melawan Anda, namun masih Anda berbicara tentang jumlah terbatas! Bahkan sekarang Anda mengakui itu adalah Iran yang menentang Anda, Anda tetap mempertahankan bahwa mereka hanya sedikit jumlahnya!

Adapun titik lain ia membuat bahwa orang-orang ini tidak mengerti dia, di satu sisi dia benar dan di lain ia tidak. Dia benar dalam arti bahwa selama manusia di dunia ini, ia tidak dapat merasakan hakikat manusia lain, karena ini bukan sesuatu yang jelas, meskipun beberapa mungkin. Selama kita berada di dunia ini, kita melihat semua wajah sebagai wajah manusia dan semua perbuatan seperti biasa. Namun, saat halaman ini diaktifkan dan halaman menampilkan sifat batin manusia terungkap "hari bahwa semua hal-hal rahasia akan diuji", rahasia manusia, disposisi batinnya, akan terungkap di tempat yang khusus untuk tujuan ini: Kerajaan Sorga , dunia tersembunyi. Ketika ia masuk ada semuanya akan terungkap. Jadi saat ini kami tidak bisa benar-benar memahaminya, kita tidak tahu apa yang alam batinnya adalah seperti, hanya karena kita tidak dapat melihat bahwa dari orang lain, apakah mereka yang memiliki banyak kualitas yang baik atau mereka yang berlimpah dalam kejahatan. Kita tidak bisa mengenali mereka untuk apa yang mereka benar-benar berada di dunia ini. Kita semua makan dan bergerak di dalam lingkungan ini, kita semua hidup dalam lingkungan ini. Kita semua seperti satu sama lain dengan dua telinga dan kepala dan hal-hal lain yang kita miliki bersama. Tapi di dunia ini, tidak ada yang bisa datang untuk memahami kebenaran tentang orang lain. Dalam pengertian ini maka ia benar ketika ia mengatakan bahwa ia belum dipahami. Kita tidak bisa sepenuhnya tahu dia atau ayahnya, dan tidak dapat kita pahami dia, karena rahasia belum terungkap.

Mereka yang berusaha untuk ilahi tersembunyi, makna rahasia dalam teks mengungkapkan, yang berbicara mengenai hal-hal di luar pemahaman yang dangkal yang kita miliki dan yang telah memahami sesuatu dari alam langit, mengatakan bahwa sifat sejati manusia, yang tidak jelas di sini, akan digambarkan dalam bentuk yang sesuai pada halaman berikut ini yang merupakan sifat batin halaman mengungkapkan manusia. Dengan kata lain, seseorang yang penampilannya sekarang salah satu manusia tapi yang sifat, yang fitrah, begitu buruk menyerupai tidak seorang manusia, tetapi binatang yang ganas akan mengambil formulir ini ketika ia meninggalkan dunia ini. Untuk saat ini ia menyerupai manusia, tetapi ketika ia melewati dan penampilan didorong ke latar belakang dan sifat aslinya dibuat nyata, ia akan terlihat seperti binatang buas. Wajahnya akan menjadi yang dari hewan buas.

Tapi kita harus menunggu dan melihat mana salah satu binatang buas dia akan menyerupai sebagian. Apakah dia macan tutul, sehingga akan ia menyerupai macan tutul? Apakah dia serigala, sehingga akan ia menyerupai serigala? Atau dia lebih buruk dari ini dan akibatnya akan menyerupai sesuatu yang jauh lebih buruk?

Keganasan hewan memiliki batas. Kebiadaban mereka ada batasnya. Wolves adalah kasus di titik. Seekor serigala menyerang hewan lain, memakan kemudian beristirahat. Ini bukan sifat serigala untuk melahap sembarang hewan! Satu mungkin menemukan pengecualian, tetapi umumnya ada batasnya. Hewan lain juga terbatas dalam ferociousness mereka. Manusia, bagaimanapun, berbeda dari hewan lain karena ia tidak memiliki batas. Artinya sisi kodrat manusia yang berkaitan dengan berkat dan keunggulan moral tidak mengenal batas: ia dapat mencapai tahap di mana semua atribut-Nya adalah Tuhan-seperti. Dengan kata lain, ketika ia melihat sesuatu yang akan terlihat dengan mata Allah seperti; ketika ia membentangkan tangannya adalah tangan Tuhan: "Ketika engkau threwest tombak, itu bukan tindakan-Mu, melainkan Allah." Anda melemparkannya tapi itu tindakan Allah, bukan milikmu. Mereka yang bersumpah setia kepadanya "Apakah tidak kurang dari penderitaan membaktikan diri kepada Allah." Manusia dapat mencapai kesempurnaan seperti yang tangannya adalah tangan Allah, ia menjadi mata dan telinga Allah. Manusia tidak terbatas pada kesempurnaan dia bisa mencapai. Pada saat yang sama yang yang cacat sisi sifatnya, sisi yang berhubungan dengan nastiness, juga tidak mengenal batas.

"Allah adalah Pelindung orang-orang yang memiliki iman, dari kedalaman kegelapan Dia akan memimpin mereka keluar ke dalam cahaya. Dari mereka yang menolak iman pelanggan adalah orang-orang jahat, dari cahaya mereka akan memimpin mereka keluar ke kedalaman kegelapan." "Ke kedalaman kegelapan," tidak hanya dalam kegelapan, tapi ke semua derajat kegelapan. Sebaliknya, Allah berbicara tentang `cahaya 'dalam bentuk tunggal, karena cahaya adalah tunggal dan lampu yang paling sempurna adalah cahaya tunggal. Jadi di satu sisi ada kedalaman yang berbeda dari kegelapan, dan orang-orang yang kafir akan dipimpin dari cahaya dalam kegelapan, sedangkan orang-orang yang memiliki iman akan menempatkan semua derajat kegelapan di belakang mereka dan akan pergi menuju cahaya.

Selama kita berada di dunia ini, semua ini adalah jelas bagi kita. Baik kecemerlangan maupun alam cahaya bagi orang percaya jelas, dan tidak ada kegelapan atau tingkat kegelapan bagi mereka yang kafir. Hal-hal ini akan jelas ketika halaman ini diaktifkan dan halaman berikut dibuat nyata. Anda akan melihat beberapa orang yang memiliki sepuluh ciri-ciri kepribadian yang dimanifestasikan dalam sepuluh wajah. Dia hanya satu orang, tetapi sifat hewaninya begitu dominan, nafsu jasmaninya begitu kuat, bahwa wajahnya menyerupai binatang rakus seperti babi. Ferociousness Nya terlalu dominan - seperti halnya pada hewan seperti macan tutul - dan devilishness dan tipu daya mengisi wajahnya. Di akhirat, saat halaman ini diaktifkan, ia akan menjadi setan semua setan. Dan pada saat yang sama karena ia memiliki wajah jahat ia juga akan memiliki wajah garang, tingkat terakhir keganasan; ia akan memiliki wajah hewan penuh nafsu juga, tingkat terakhir dari sensualitas. Dia akan tampil dengan wajah-wajah yang berbeda.

Jadi dari aspek materi, kita harus jelas bukan hanya gagal untuk mengerti dia, tapi tak satu pun dari kita telah memahami diri kita sendiri juga. Kami tidak mengerti orang lain dengan cara yang sama seperti yang kita belum memahaminya. Pada saat rahasia menjadi jelas dan halaman dihidupkan, maka ia akan memahami dirinya sendiri, dan orang-orang juga akan memahaminya. Kami juga tidak mengerti apa yang sebenarnya kita, kita tidak akan tahu sampai kita melihat sifat batin kita yang sebenarnya. Aku berlindung kepada Allah dari sifat korup yang ada dalam diri kita.

Anda tidak sepenuhnya benar ketika Anda menyatakan bahwa kita tidak memahami Anda, mengerti Anda dalam arti bahwa Anda maksud - untuk Anda tidak salah satu dari mereka yang bisa memahami pemahaman dalam arti bahwa saya baru saja berbicara tentang. Kami memang datang untuk memahami sesuatu tentang Anda, seperti yang kita lakukan ayahmu sebelum Anda, dari perbuatan Anda. Hari ini Dey 17 (7 Januari), saya ingat, karena mungkin orang ini (Shah) tidak, memang orang dari segala usia kita mungkin ingat apa kejamnya orang ini (Riza Khan) yang dilakukan sekitar waktu ini. Tekanan tersebut ia menempatkan bangsa ini di bawah, represi tersebut; tindakan apa tercela yang dilakukan terhadap begitu banyak wanita terhormat karena dia; begitu banyak keguguran terjadi sekitar waktu Dey 17 Tindakan seperti agresi agen pria ini dan algojo yang dilakukan terhadap orang-orang, bagaimana penghinaan mereka melanggar hak-hak perempuan dan menyeret mereka dari rumah mereka. Ini adalah perbuatan ayahmu dilakukan, mereka berada di luar deskripsi. Karakter-Nya yang benar akan terlihat di akhirat; kita tidak bisa mengerti dia benar ketika ia berada di dunia ini, kita tidak bisa memahami jenis hewan yang benar-benar adalah.

Sejauh perbuatan yang telah Anda lakukan prihatin, mari kita saham untuk melihat apa yang telah kita mengerti dari Anda. Perbuatan apa yang harus Anda dilakukan bahwa bangsa belum tahu tentang? Tentu saja, orang-orang ini telah melakukan banyak hal di balik pintu tertutup! Sementara saya telah di sini, saya telah mengirim daftar jumlah uang yang orang-orang ini telah dikirim ke luar negeri - memang sementara aku berada di Irak saya dikirim daftar tersebut - di samping dokumen dari perusahaan yang penciptaan orang-orang ini memerintahkan. Tapi ini banyak yang kita tahu adalah masih hanya setengah dari itu. Ada uang yang telah bersemangat dari negara tentang apa yang kita tidak memiliki pengetahuan; tindakan pengkhianatan telah dilakukan tentang apa yang kita tahu apa-apa. Mungkin, di kemudian hari, jika sejarawan mencari tahu tentang mereka, mereka akan disimpan dalam catatan sejarah. Dengan berjalannya waktu, tindakan lebih lanjut dari pengkhianatan bahwa ia telah dilakukan terhadap bangsa kita dan beberapa lebih kejahatan bahwa ia telah dilakukan akan diberitahu. Untuk saat ini meskipun kita tidak tahu sepenuhnya kejahatannya. Kita tidak tahu segala sesuatu yang terjadi pada orang-orang percaya di penjara ini, apa yang mereka lakukan untuk remaja kita di penjara ini dan Comite. Apa yang mereka harus bertahan tidak dapat dijelaskan, tidak dapat berbicara tentang.

Beberapa dari siksaan yang mereka derita dan yang telah diungkapkan termasuk menggergaji off dari kaki, perendaman dalam minyak mendidih dan memanggang tahanan dengan mengikat mereka ke rangka besi ditutup dengan wire mesh dan elektrik pemanasan seperti pemanggang roti. Ini hanya beberapa metode penyiksaan yang Anda dan saya telah mendengar tentang. Adapun hal-hal lain yang mereka lakukan, kita harus mempertanyakan Nassiri tentang ini. Kita harus menginterogasinya tentang hal ini, untuk Shah mengatakan penyiksaan tidak lagi terjadi di penjara! Ini adalah apa yang dia menegaskan, bahwa siksaan yang dikatakan berlangsung di penjara tidak terjadi lagi! Dia mengakui bahwa sedikit penyiksaan psikologis masih dilakukan, tapi ia menyangkal bahwa penyiksaan fisik yang berlangsung sebelumnya, dengan orang-orang yang memiliki tangan mereka sakit sedikit, masih terjadi! Dia diberitahu tentang apa yang sedang terjadi dan hal-hal yang ia menyadari dicatat dalam otaknya, dalam jiwanya. Jika salah satu memiliki kemampuan untuk mencapai dalam dirinya dan membaca rahasia tercatat di sana, jika salah satu memiliki kemampuan untuk membaca hal-hal yang para malaikat Allah telah ditulis dan dimaksudkan untuk dunia berikutnya, maka orang akan menyadari apa perbuatan orang ini telah dilakukan, apa perintah yang telah diberikan. Orang-orang yang melakukan perintah-Nya kemudian melaporkan kepadanya apa yang mereka lakukan. Dia tahu apa yang telah terjadi pada perintah-Nya, ia tidak akan memberitahu orang-orang yang tahu.

Tindakan seperti pengkhianatan Anda (Shah) yang dilakukan terhadap bangsa ini. Anda berbicara tentang ingin bawa ke gateway dari sebuah peradaban yang besar, namun dalam tindakan yang Anda tersingkir pergi kekuatan generasi muda. Ayo, tanyakan orang-orang muda kita yang kamu dikirim ke luar negeri untuk belajar tentang energi atom dan sebagainya, apa yang mereka lakukan di sini. Mereka datang dan memberitahu saya bagaimana mereka diperlakukan di sini. Anda tidak akan membiarkan kemajuan generasi muda kita. Anda telah menyimpan universitas kita pada tingkat yang lebih rendah tidak memungkinkan mereka untuk menjadi mandiri; Anda tidak membiarkan para dosen di perguruan tinggi melanjutkan pekerjaan mereka. Anda telah menempatkan pendidikan kita dalam keadaan keterbelakangan. Ini adalah sistem pendidikan imperialis, salah satu yang telah didiktekan kepada kita oleh orang lain. Kami kurang sistem pendidikan yang tepat, dan bahkan jika Anda pergi sekarang dan pemerintah ini digulingkan, kita akan ditinggalkan dengan hancur, negara kacau. . . Ekonominya telah hancur; pendidikannya telah hancur; tentaranya rusak. Negara tersebut adalah warisan rezim ini kepada kami. Kami adalah pewaris negara berantakan. Dengan bantuan orang-orang muda, karyawan berpendidikan dan kelas tercerahkan negara dan bangsa yang tinggal di pengasingan atau mendekam di penjara kami, itu akan membawa kita bertahun-tahun jauh sebelum kita dapat kembali Iran ke tingkat itu di tiga puluh ganjil tahun yang lalu sebelum pemerintahannya dimulai. Begitu banyak waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan pertanian negara ke keadaan semula. Begitu banyak waktu yang dibutuhkan untuk mengubah sistem pendidikan kita ini menjadi sistem yang tepat, untuk mengubah perekonomian kita menjadi ekonomi yang benar .

Kalau kita tidak memahami Anda! Ini adalah apa yang kita mengerti dari Anda, jika Anda berbeda, maka berbicara. Jika Anda selain ini, maka mengapa Anda mengatakan Anda telah membuat kesalahan !? Jika Anda bertindak secara berbeda dari pemahaman kita, lalu mengapa Anda mengatakan Anda telah keliru ?! Apa yang Anda benar-benar ingin katakan adalah:... "Aku hal yang benar Anda adalah orang-orang yang keliru, ini sedikit orang yang keliru bangsa ini dengan saya tindakan saya benar, semua dari mereka, inilah beberapa orang yang telah datang ke sini dari atas perbatasan yang telah membuat kesalahan "! Betapa menyenangkan itu akan jika Anda berbicara jujur ​​dan kemudian meninggalkan. Mengapa Anda tidak melakukan ini? Mengapa Anda terus-menerus mengatakan bahwa jika Anda meninggalkan ini dan itu akan terjadi dan "mereka tidak mengerti saya, ada beberapa orang yang akan setuju dengan saya jika mereka mengerti saya" !! Jika orang-orang ini mengerti Anda, apa peristiwa yang akan menyaksikan itu! Sekarang mereka tidak mengerti Anda, memang sekarang bahwa tak satu pun dari kita telah memahami Anda, kami menentang Anda sejauh ini, apa, kemudian, rasanya jika kita dianggap sifat sejati Anda ?! Siapa pun yang dirasakan sifat sejati Anda akan menentang Anda.

Sekarang ia bersiap-siap untuk pergi, ia tampaknya telah memasang beberapa `tukang daging ', sebagai salah satu pria memanggil mereka, untuk terus membunuh orang. Dia berarti melarikan diri, tapi dia telah mendelegasikan sekelompok orang untuk terus membantai rakyat! Jadi kita masih menghadapi masalah yang sama. Kami telah berulang kali menyatakan bahwa selama monarki ada pemerintah ini ilegal, bagi orang-orang telah memilih bahwa monarki ini adalah ilegal. Orang-orang mengatakan mereka tidak ingin monarki. Semua orang mengatakan ini. Jika Shah dan rezimnya berpikir sebaliknya, maka mereka harus menemukan kami satu orang - terlepas dari mereka yang dipekerjakan dan siapa ia membayar - yang ingin rezim ini untuk tetap berkuasa. Biarkan mereka pergi melalui bazaar meminta orang: "? Yang salah satu dari Anda ingin rezim ini" Jika mereka dapat menemukan satu orang yang mengatakan ia, maka mereka dapat mengklaim bahwa semua pasar-pasar di Iran berada di bawah kendali mereka, semua petani yang dengan mereka.

Tidak peduli seberapa sering Anda telah mengatakan kepada para petani situasi mereka akan menjadi menyedihkan jika akhunds berkuasa, mereka tidak mendengarkan Anda. Karena mereka tahu akhunds tidak ingin menghancurkan mata pencaharian mereka bukan mereka ingin menyelamatkan mereka dari keterpurukan mereka dan memberikan orang-orang miskin dari penipuan mereka telah terkena. Saya telah mengatakan berkali-kali bahwa jika kita mendapatkan kendali, mereka yang pernah dimiliki sepuluh atau seratus desa tidak akan diberikan mereka kembali. Mereka memiliki account untuk menyelesaikan, mereka harus puas tahun rekening. Rezim ini mengirimkan orang untuk petani atau petani, yang mereka sebut, menyatakan bagaimana jika akhunds mendapatkan kekuasaan tersebut dan hal itu akan terjadi. Tapi petani tahu Anda untuk apa yang Anda!

Apa yang telah Anda pernah lakukan untuk mereka? Satu-satunya hal yang telah Anda lakukan adalah untuk menjerumuskan mereka ke dalam rawa dari Despond. Mengapa mereka datang untuk menetap di sekitar Teheran dan hidup di gubuk ini? Kami ingin membawa mereka keluar dari gubuk ini, kami bermaksud mengubah keadaan parasit ini Iran saat ini dalam, kita maksudkan untuk menyampaikan hal itu dari ketergantungan pada asing. Tidak ada yang ambigu tentang apa yang kita maksud dapat dilakukan.

Ide palsu saat ini disebarkan tentang apa yang akan terjadi jika pemerintahan Islam datang ke kekuasaan. Di antara orang tentara, mereka menyebarkan gagasan bahwa tentara akan dibongkar! Kita perlu tentara, bagaimana bisa kita kemudian benar-benar membongkar? Kami akan membersihkannya dari beberapa pencuri, tapi sisanya kita menerima. Komandan Angkatan Darat, bagaimanapun, mencatat, kita akan menerima hanya murni-hati komandan, yang tidak murni di hati akan harus pergi. Mereka yang telah mengambil kekayaan dari orang-orang, mereka yang telah menyimpan kekayaan orang-orang di bank asing, mereka akan harus pergi, tapi pergi tidak dalam arti hanya bangun dan pergi dengan uang, tidak, ini harus diambil dari mereka. Jika saya bisa, saya tidak akan membiarkan bajingan ini (Shah) meninggalkan begitu saja. Dia harus tinggal dan menetap account-nya. Di mana Anda pikir Anda akan? Jangan berpikir Anda bisa mengambil uang dan pergi.

Kita perlu tentara, kami menghormati tentara. Kami terus orang tentara muda, perwira tentara muda di harga tertinggi. Jika di jajaran yang lebih tinggi juga ada ditemukan beberapa komandan asli, maka mereka juga menikmati rasa hormat kami. Kami menentang mereka yang telah dicuri dari bangsa ini. Kami menghormati orang di semua tingkat pemerintah. Jika ada satu atau dua di antara mereka yang kebetulan korup, maka mereka harus pergi. Harus ada pembersihan a. Jika tidak, negara membutuhkan tentara, negara membutuhkan administrasi, perlu pelayanan - perlu semua hal ini, tapi tidak seperti mereka dalam bentuknya yang sekarang.

Kami sekarang menentang pemerintah ini karena ilegal, untuk Shah diperkenalkan dan dia adalah ilegal. Demikian juga, karena Shah yang memperkenalkan parlemen, kita anggap mereka juga tidak sah. Parlemen bukan parlemen bangsa, itu adalah parlemen Shah, atau lebih tepatnya, Amerika. Kami menganggap pemerintah ini menjadi salah satu yang berbahaya, untuk bentuk tertinggi dari pengkhianatan adalah untuk mengambil mosi percaya dari parlemen ia tahu untuk menjadi korup! Ini merupakan pengkhianatan terhadap bangsa. Pemerintah mendapat mosi percaya dari orang-orang yang proksi bangsa tidak memiliki pengetahuan tentang - tidak ada yang bisa menyangkal hal ini - dan perintah untuk membentuk kabinet dari seseorang dengan mengacu kepada siapa bangsa memiliki selama setahun terakhir telah berteriak: "Matilah orang ini "dan yang memperlakukan orang-orang dalam cara yang kejam. Pemerintah tersebut adalah salah satu yang ilegal. Siapapun co-beroperasi sedikit pun dengan pemerintah ini, apa pun posisinya mungkin, adalah pengkhianat bangsa kita, dan menurut hukum ilahi adalah orang berdosa yang telah melakukan dilarang (haram) tindakan, siapa pun orang yang mungkin.

Anda pria yang berada di luar negeri harus membuat semua orang di mana-mana menyadari bahwa ini adalah apa yang seluruh bangsa Iran mengatakan, ini bukan hanya apa yang saya katakan. Anda adalah bagian dari bangsa, Anda juga setuju bahwa pemerintah ini yang Shah telah dikenakan pada kita, yang ingin menjaga Shah berkuasa dan membuat jelas bahwa ia harus kembali ke Iran, adalah pemerintahan yang telah mengkhianati bangsa dan harus kita pergi. (Mereka suara hadir perjanjian mereka). Insya Allah, mungkin kalian semua sukses

(IRIB-Indonesia/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: