Pesan Rahbar

Home » , , » Video: ISIS Kembali Rilis Video Eksekusi Horor Tawanannya

Video: ISIS Kembali Rilis Video Eksekusi Horor Tawanannya

Written By Unknown on Sunday 28 June 2015 | 06:19:00


Kelompok ISIS, kembali merilis video mengerikan dengan memperlihatkan metode eksekusi baru. Mereka mengeksekusi dengan cara menenggelamkan tawanan mereka ke dalam kolam renang.

Kelompok ini juga mengklaim membunuh 16 pria di Nineveh, Irak, dengan tuduhan melakukan mata-mata. Pada putaran pertama eksekusi, lima orang pria dimasukkan ke dalam kerangkeng dan kemudian diturunkan ke dalam kolam renang.


Beberapa menit kemudian, kerangkeng itu diangkat dan para pria terbaring tak bergerak di dasar kerangkeng.


Metode eksekusi itu juga menggunakan kamera bawah air yang mahal dan dipasang di sekitar kolam renang untuk melihat eksekusi dari bawah air.

Video ini tak hanya berhenti di situ. Dalam sebuah eksekusi lainnya tampak empat tawanan dikunci di dalam sebuah mobil.


Video ini kemudian berpindah ke posisi seorang pengeksekusi menggunakan roket pelempar granat ditembakkan ke arah mobil. Mobil itu kemudian meledak dan api menyala di mana-mana.


Sementara itu, dilansir The Independent, Selasa (23/6), ada 16 orang yang dieksekusi dalam video tersebut dengan tuduhan mata-mata sehingga dihukum mati.


Adapun cara baru yaitu tiga cara sadis dengan diledakkan dalam mobil, ditenggelamkan dan dipasangi bom di lehernya.

Seperti video ISIS sebelumnya, rekaman kali ini digarap lebih bagus dengan  menggunakan kamera beresolusi tinggi.

Sebelum dieksekusi, para tahanan muncul dalam tayangan testimoni, mengakui seluruh perbuatan mereka.

Video berdurasi sekitar tujuh menit itu dibagi menjadi tiga bagian eksekusi.

Eksekusi pertama, empat orang tahanan yang berbaju terusan oranye dimasukkan ke dalam mobil sedan di sebuah gurun pasir. Dari jauh, seorang anggota ISIS menembak mobil itu dengan senjata peluncur granat atau RPG.

Mobil terbakar hebat, para tahanan di dalamnya meninggal dalam keadaan hangus.

Eksekusi kedua dilakukan di sebuah kolam renang. Lima orang tahanan dimasukkan ke dalam jeruji besi yang diturunkan perlahan ke kolam. Video mengambil gambar dalam air saat para tahanan megap-megap kehabisan napas.

Pemandangan mengerikan diperlihatkan saat jeruji besi ditarik ke atas. Para tahanan saling bertumpuk, meninggal tenggelam.

Eksekusi ketiga dilakukan di sebuah tanah lapang. Tujuh orang tahanan digiring dan dibuat berlutut. Di leher mereka diikat bahan peledak yang memisahkan kepala dari badan.

ISIS kembali mempertontonkan aksi horor. Kepala-kepala yang terbang dari tubuh empunya tergeletak di tanah, beberapa dalam keadaan hancur.

(Mirror/CNN/Girlfromcelebesonline/tribunnews.com/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: