Pesan Rahbar

Home » , , , , , , , » Dokumen 5 Maret 2007: Amerika melakukan operasi mencari Sayyid Yamani di Yaman

Dokumen 5 Maret 2007: Amerika melakukan operasi mencari Sayyid Yamani di Yaman

Written By Unknown on Monday 4 May 2015 | 04:43:00


Didapatkan beberapa orang asing berwajah barat di daerah-daerah bagian utara negara Yaman. Mereka sedang melakukan pencarian seorang sayyid yang bernama “Yamani”. Setelah presiden Yaman melakukan pertemuan dengan petinggi-petinggi gedung putih, ia telah memulai operasinya untuk mencari dan membunuh para sayyid. Anehnya pembunuhan yang dilakukan oleh pemerintah Yaman tidak terbatas pada orang-orang Syi’ah saja. Mereka juga melakukan pembunuhan terhadap ulama Ahli Sunah keturunan Rasulullah saw. 

Hal yang sama juga sebelumnya dilakukan di kota Kufah dan Hilla. Tentara-tentara penerangan Amerika telah mencari Imam Mahdi af. Dalam pencarian ini, selain mereka membunuh orang-orang tidak berdosa, mereka juga menginterogasi tokoh-tokoh masyarakat mengenai rumah dan tempat persembunyian Imam Mahdi af.

Karena masalah inilah pemerintah Yaman meminta kepada orang-orang yahudi Yaman yang tinggal di Sa’dah untuk pindah ke San’a, ibu kota Yaman. Dalam pemindahan ini, sekitar 45 keluarga Yahudi telah diungsikan ke San’a. Semua biaya pengungsian ini ditanggung oleh pemerintah Yaman.

Sebelum ini juga, Israel dan Amerika sempat mengajukan protes ke pemerintah Yaman. Protes itu terkait dengan orang-orang Yahudi Yaman. Amerika dan Israel meminta kepada pemerintah San’a agar jangan sampai orang-orang Yahudi meninggalkan Yaman.
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: