Pesan Rahbar

Home » , , , , , » Rahasia Anak-Anak SD Di Pertemuan SBY dan Ahmadinejad di Istana Kepresidenan

Rahasia Anak-Anak SD Di Pertemuan SBY dan Ahmadinejad di Istana Kepresidenan

Written By Unknown on Monday 11 August 2014 | 12:19:00


Dalam Pertemuan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono dan Mahmoud Ahmadinejad, Presiden Republik Islam Iran ada kejadian menarik. Karena ketika keluar dari Gedung Kepresidenan untuk makan siang, ada anak-anak SD yang datang meminta tanda tangan dari kedua presiden ini. Lho, kok bisa? Ada apa sebenarnya?

Sebelum menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi coba simak laporan Jawa Pos kemarin ini (12/3), “Jarak ke tempat makan siang itu sekitar 100 meter dari kantor presiden. Di luar dugaan, saat pintu gerbang kantor kepresidenan dibuka, beberapa gadis SD yang masih membawa tas sekolah mencegat SBY dan Ahmadinejad. Mereka berceloteh bareng dalam bahasa Iran. Rupanya, rombongan bocah itu ingin mengajak tamu negara Iran dan minta tanda tangan. SBY benar-benar sedang punya banyak fans di Iran”.

Sebenarnya kehadiran anak-anak SD itu menjadi salah satu lagi dari daya tarik dan keramahan Presiden Iran ini. Anak-anak SD itu tinggal dekat kompleks kantor Kepresidenan Iran. Dan sekolahan mereka berada di balik kantor Ahmadinejad. Nah, bila ingin menuju sekolahan mereka, maka seharusnya mereka harus memutari Gedung Kepresidenan Republik Islam Iran itu. Dan itu berarti mereka harus berjalan jauh dan memakan waktu lama.

Lalu mengapa mereka bisa berada di depan gedung kepresidenan itu?

Usut punya usut, ternyata presiden yang membuat Amerika dan Rezim Zionis Israel geram ini tahu kesulitan yang dihadapi oleh anak-anak SD tersebut. Dan akhirnya, Ahmadinejad mengeluarkan perintah dan mereka diperbolehkan mengambil jalan pintas di kompleks itu yang berisikan Gedung Kepresidenan, Mahkamah Agung dan Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran.

Itulah mengapa, saat orang nomor satu RI dan orang nomor satu di pemerintah Iran ini keluar dari gedung kepresidenan menuju tempat makan siang dicegat oleh anak-anak SD tersebut yang langsung ketiban rejeki bisa mendapatkan tanda tangan dua presiden sekaligus.
Enak ya jadi anak SD tetangga Ahmadinejad!
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: