Pesan Rahbar

Home » , , , , , , , , » Bashar Al-Ja’fari; Arab Saudi Pelaku Teror dan Kerusakan

Bashar Al-Ja’fari; Arab Saudi Pelaku Teror dan Kerusakan

Written By Unknown on Wednesday 22 April 2015 | 18:22:00


Mengutip kantor berita resmi Suriah (SINA), Bashar al-Jaafari, perwakilan Suriah di PBB mengatakan bahwa peningkatan ekstremisme dan terorisme di kawasan karena kebijakan destruktif rezim Saudi.
al-Jaafari lebih lanjut mengatakan bahwa semua konspirasi, desain dan implementasi untuk menghancurkan Suriah dan membaginya menajdi beberapa negara adalah demi melayani kepentingan Israel.
 
Al-Jaafari mengatakan Wahabi dan tentara bayaran asing dalam melayani kepentingan tuannya telah menghncurkan infrastruktur, sekolah, universitas, pusat kesehatan, masjid, gereja dan peninggalan-peninggalan sejarah, serta melakukan tindakan-tindakan yang tidak manusiawi seperti menjadikan wanita sebagai tawanan, merajamnya, menjual anak-anak dan wanita Suriah serta memenggal orang-orang yang tidak berdosa, tujuannya tidak lain adalah mencorang wajah Islam. 
 
Al-Jaafari juga menegaskan bahwa Qatar dan Turki adalah para pendukung teroris, dan bertanggung jawab atas darah rakyat Irak dan Suriah yang ditumpahkan oleh para teroris binaan mereka. (Source)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: