Pesan Rahbar

Home » , , , , » Asad: Erdogan, Pembunuh Rakyat Suriah

Asad: Erdogan, Pembunuh Rakyat Suriah

Written By Unknown on Tuesday 12 May 2015 | 04:38:00


Presiden Suriah Basyar Asad dalam kunjungannya ke sekolah anak-anak para syuhada tentara negara ini menegaskan bahwa Erdogan adalah penyebab tumpahnya darah sejak empat tahun yang lampau.  
Al-Manar melaporkan, Presiden Suriah Basyar Asad kemarin ketika bersama dengan anak-anak para syuhada tentara Suriah memandang bahwa militer Turki yang bertanggung jawab atas pertumpahan darah di negara ini. Asad dalam pertemuan itu juga menekankan bahwa pemerintah dan militer akan bergabung dengan para pemberani yang terkepung di Jisr Al-Syughur dan akan membebaskan mereka.

Basyar Asad di bagian lain dari pidatonya dengan mengisyaratkan pada peristiwa sejarah pendudukan tentara kerajaan Utsmani dan membunuh ribuan rakyat, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada tahun 1915 - 1916 yang telah menewaskan ribuan orang dan sekarang ini Erdogan sedang mengikuti dan menerapkan langkah-langkah para pendahulunya.

Perlu dicatat bahwa Presiden Turki termasuk pendukung para teroris negara dan berperan aktif dalam transitnya para teroris ke wilayah Irak dan Suriah. Begitu pula pengiriman senjata dan pelayanan medis untuk para teroris ISIL melalui wilayah Turki. Saat ini pendudukan Jisr Al-Syughur oleh para teroris dengan bantuan logistik Turki adalah salah satu tema yang dibicarakan dalam pidato kemarin Basyar Asad. Ia juga mengatakan bahwa wilayah ini akan segera dibebaskan.

Jisr Al-Syughur adalah wilayah yang didominasi oleh kaum Alawiyah di Provinsi Idlib yang dalam beberapa pekan terakhir dalam penguasaan para teroris.
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: