Pesan Rahbar

Home » » Jubir Ansharullah: Keterlibatan PBB Dalam Agresi Koalisi Arab

Jubir Ansharullah: Keterlibatan PBB Dalam Agresi Koalisi Arab

Written By Unknown on Friday 21 July 2017 | 03:07:00


Kejahatan yang mereka lakukan tidak lepas dari keterlibatan PBB, sebuah lembaga yang seharusnya membantu dan mendengar jerit penindasan yang menimpa rakyat Yaman

Shabestan News Agency, Juru Bicara Resmi Ansharullah, Muhammad Abdussalam mengutuk serangan brutal jet-jet tempur milik koalisi Arab yang menyasar para pengungsi di desa Al-Athirah di provinsi Taiz.
“apa yang mereka lakukan sangat terarah dimana sebelumnya juga pernah dilakukan koalisi arab tersebut,” tegasnya.

Lebih dari 20 orang warga sipil menjadi korban kejahatan brutal yang koalisi Arab lakukan, di antaranya anak-anak dan juga para wanita, dan beberapa di antaranya terluka, terang Abdussalam.

Kejahatan keji yang dilakukan oleh koalisi Arab ini kerap menyasar kantor pemerintahan, sarana kesehatan dan kemanusiaan, dimana kejahatan yang mereka lakukan tidak lepas dari keterlibatan PBB, sebuah lembaga yang seharusnya membantu dan mendengar jerit penindasan yang menimpa rakyat Yaman, ungkap Juru Bicara Resmi Ansharullah.

Dengan mengklaim adanya penyelundupan senjata dan amunisi melalui pelabuhan al-Hudaidah, Arab Saudi menyatakan wilayah itu sebagai wilayah militer serta ingin menghancurkannya. Padahal Arab Saudi dan pemerintah-pemerintah Barat dengan berbagai cara ingin mengimplementasikan proyek disintegrasi Yaman menjadi wilayah-wilayah yang lebih kecil dan lemah. Dengan bantuan PBB, mereka ingin menyukseskan rencana mereka itu dan mengeluarkan beberapa wilayah dari kontrol pemerintah pusat Yaman.

Namun para pejabat Yaman telah menyadari rencana busuk tersebut bahkan di balik prakarsa yang diusulkan utusan khusus PBB, Ismail Ould Cheikh Ahmed. Upaya pejabat PBB untuk menyukseskan rencana sebagaimana yang diinginkan Arab Saudi dan Barat itu, hanya akan memperumit krisis yang sudah memburuk di Yaman, serta akan semakin memperketat blokade yang telah diberlakukan militer agresor Saudi terhadap rakyat Yaman.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: