Pesan Rahbar

Home » » Rasulullah Saww dan Ahlul Bayt as, Jalan Untuk Sampai Kepada Cinta Allah

Rasulullah Saww dan Ahlul Bayt as, Jalan Untuk Sampai Kepada Cinta Allah

Written By Unknown on Thursday 1 December 2016 | 16:23:00


Rasulullah saww dan Ahlul Baytnya adalah orang yang paling sempurna di muka bumi ini, dan tujuan dari penciptaan langit, bumi dan alam semesta ini adalah perantara untuk penciptaan Rasulullah saww dan Ahlul Baytnya.

Shabestan News Agency, Ayatullah Muhammad Hujjati, Imam Jum’at di Kermansyah menjelasakn bahwa dalam surat At-Taubah ayat 24 dijelaskan bahwasanya Allah swt menginginkan agar orang-orang mukmin lebih mencintai-Nya dan nabi-Nya dari pada keluarganya, harta, kekayaan, dan bahkan nyawanya sekalipun.

Menurut Ayatullah Hujjati, cinta seorang mukmin kepada Allah swt tidak akan bertepuk sebelah tangan, akan tetapi Allah swt juga mencintai orang mukmin, dan cinta ini merupakan suatu kemuliaan dari Allah swt.

Imam Shakat Jum’at di Kermansyah ini lebih lanjut menuturkan, seluruh kesempurnaan yang ada di dunia ini adalah manifestasi dari kesempurnaan Allah swt. Jika seseorang yang ingin mengenal Allah swt dan ia mengetahui bahwa Dia pemiliki segala kesempurnaan dan seluruh kesempurnaan dan keindahan makhluq-makhluq lainnya adalah pancaran dari kesempurnaan Ilahi, maka dengan sendirinya ia akan memuja dan mencintai-Nya.

Sembari menjelaskan bahwa Rasulullah saww dan Ahlul Baytnya adalah orang yang paling sempurna di muka bumi ini, Ayatullah Hujjati menjelaskan bahwa tujuan dari penciptaan langit, bumi dan alam semesta ini adalah perantara untuk penciptaan Rasulullah saww dan Ahlul Baytnya.

Mencintai Allah, Rasul dan Ahlul Baytnya akan menimbulkan sifat-sifat kesempurnaan dalam diri mereka, sampai-sampai keutamaannya akan dapat menlenyapkan perbuatan-perbuatan buruknya.
Salah satu pengaruh bagi cinta yang sebenarnya ialah orang yang mencintai Allah swt maka ia akan mengikuti Rasulullah saww dan Ahlul Baytnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: