Pesan Rahbar

Home » » Pembelaan Paulo Coelho terhadap Al-Quran di Facebook + Galeri

Pembelaan Paulo Coelho terhadap Al-Quran di Facebook + Galeri

Written By Unknown on Thursday 27 August 2015 | 17:15:00


Paulo Coelho, penulis populer Brazil, baru-baru saja dalam laman Facebooknya membela Islam dan kitab suci kaum muslimin.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari Malaysian Digest, penulis Brazil ini pada tanggal 9 Agustus mengupload sebuah gambar Al-Quran dengan judul “Kitab yang Merubah Dunia”.

Salah seorang pengguna Facebook dalam merespon postingan Paulo Coelho menulis, Sungguh mengherankan! Kitab ini sumber pembunuhan dan kekerasan…

Penulis Brazil dalam menjawab pengguna ini mengatakan, tidak, ucapan ini tidaklah benar. Saya sendiri adalah seorang Kristen, berabad-abad kami berusaha menopangkan agama kami dengan kekuatan pedang – lihatlah kosa kata “Perang Salib”. Kami (umat Kristen) membunuh para wanita dengan dalih mereka adalah para penyihir. Kami berusaha menghalau ilmu – seperti masalah menghadapi Galileo. Dengan demikian, kesalahan bukan berasal dari agama, tapi dari orang-orang yang telah mendistorsikan agama.

Paulo Coelho merupakan salah seorang penulis Brazil, yang sampai sekarang ini tulisan-tulisannya telah meraih hadiah banyak sastra.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: