Pesan Rahbar

Home » » Putri Arab Saudi Diadili di Inggris

Putri Arab Saudi Diadili di Inggris

Written By Unknown on Wednesday 6 April 2016 | 12:15:00


(Baca disini Sebelumnya:
Putri Raja Dinasty Salafy Al Saud Melahirkan Anak Di Luar Nikah Dengan Pria Inggris! http://ahlulbaitnabisaw.blogspot.com/2016/04/putri-raja-dinasty-salafy-al-saud.html )

Selasa, 08/03/2011 09:00 WIB

Anggota keluarga kerajaan Arab Saudi kembali terjerat masalah hukum. Seorang putri Saudi akan diadili di Inggris atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap pengawalnya, seorang pria Inggris bertubuh tegap.

Identitas putri Saudi tersebut dirahasiakan. Pengacaranya berhasil meyakinkan pengadilan Inggris agar identitasnya tidak dipublikasikan sebab bisa mengganggu kehidupan dirinya dan keluarganya. Demikian seperti diberitakan harian Inggris, Daily Mail dan Press TV, Minggu (6/3).

Identitas sang pengawal juga dirahasiakan. Dia mendapat bayaran 100.000 poundsterling per tahun untuk tugasnya mengawal keluarga putri Saudi tersebut.

Pria Inggris berumur 40 tahun itu mengklaim bahwa keluarga putri Saudi itu sering mabuk-mabukan dan minum obat-obatan yang diperoleh secara ilegal.

Sang pengawal itu mengaku, putri Saudi tersebut pernah menendangnya di bagian pangkal paha. Padahal wanita itu tahu benar bahwa dia baru saja sembuh usai menjalani operasi di daerah tersebut. Sang putri juga pernah menggigit pipi seorang staf lainnya.

Suami putri tersebut, seorang pengusaha kaya, juga dirahasiakan identitasnya. Dia dituduh sebagai pengakses situs-situs porno gay.

Sang pengawal yang mengklaim telah mengalami pelecehan seksual itu dikenal sebagai “A”. Pria Inggris itu direkrut pada tahun 2003 untuk memberikan perlindungan bagi putri Saudi tersebut. Pada Juli 2010 lalu, dia merasa harus mengundurkan diri karena merasa terancam dengan risiko pelecehan seksual.

Ada kalanya, sang putri bercerita pada pengawalnya itu bahwa suaminya, seorang pangeran Saudi, telah melihat-lihat situs-situs dengan konten homoseksual. Putri tersebut akan menunjukkan situs-situs itu pada sang pengawal. Hal ini membuat sang pengawal stres.

Pada tahun 2010 lalu, seorang pangeran Saudi, Saud Bin Abdulaziz Bin Nasir al Saud dinyatakan bersalah atas pembunuhan seorang pelayan prianya di kamar sebuah hotel mewah di London, Inggris. Sang pelayan, Bandar Abdullah Abdulaziz, tewas setelah dicekik Saud dengan sejumlah luka di tubuh dan wajahnya. Ayah Saud adalah keponakan laki-laki dari raja Saudi, Raja Abdullah.

*****

(Detik/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: