Pesan Rahbar

Home » » Brigjen Husain Salami: Uji Coba Rudal Emad Ubah Seluruh Percaturan Dunia

Brigjen Husain Salami: Uji Coba Rudal Emad Ubah Seluruh Percaturan Dunia

Written By Unknown on Wednesday 11 November 2015 | 16:05:00


“Uji coba rudal Emad yang berhasil dengan baik telah merubah cara pandang strategi dunia terhadap Iran dan juga berhasil menjungkirbalikkan percaturan dunia.”

Begitu hal ini ditandaskan oleh Brigjen Husain Salami, wakil komandan Sepah Pasdaran Republik Islam Iran, dalam seminar pertahanan nasional hari ini.

Salami mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh jerih payah yang telah dilakukan Kementerian Pertahanan Iran sehubungan dengan produk pertahanan negara ini.

“Sekarang seluruh musuh Islam terutama negara-negara imperialis dunia melakukan sebuah usaha intensif dan direncanakan untuk menggugurkan kewibawaan Iran. Untuk tujuan ini, mereka telah melakukan segala cara termasuk penetapan sanksi supaya Iran terpojokkan secara politik,” ujar Salami.

Dalam kondisi yang sangat sulit ini, lanjut Salami, rakyat Iran telah berhasil memanajemen sebagian sisi perang sejati. Tentu ini adalah salah satu manifestasi pertahanan Iran. Dengan memanfaatkan seluruh kemampuan internal, mereka bisa menciptakan teknologi baru di bidang pertahanan.

Brigjen Salami menegaskan, perang sejati tidak harus bertempur di medan laga. Manajemen cara pandang dunia dan menciptakan taktik termasuk perang sejati. Jika kita kuat dalam ranah taktik, maka sudah pasti kita akan tegar di medan perang.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: