Pesan Rahbar

Home » » Ini Komentar Prabowo Subianto Perihal Pertemuan dengan Luhut

Ini Komentar Prabowo Subianto Perihal Pertemuan dengan Luhut

Written By Unknown on Sunday 3 April 2016 | 21:46:00

Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Rabu (23/3) sempat bertemu dengan Menkopolhukham Luhut B Pandjaitan (Foto: MP/Venan Fortunatus)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terlihat keluar dari Gedung didampingi Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM Luhut Binsar Pandjaitan.

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku pertemuan baru saja bersama dengan Menkopolhukam hanya sebatas silahturahmi.

"Silahturahmi, emang gak boleh?" ujar Prabowo Subianto saat ditemui di Gedung Kemenpolhukam, Jakarta Pusat, Rabu (23/3).

Prabowo menambahkan dulunya Luhut Binsar Pandjaitan merupakan perwira senior di Kopasus. Pertemuannya tersebut tidak ada pembicaraan serius saat ini dan hanya kunjungan biasa.

"Saya urus yang lain lah. Tadi banyak yang dibicarakan dan hanya sekedar curhatan biasa dan macam-macam," ungkap Prabowo Subianto.

Luhut sendiri langsung mengantar Prabowo sampai kedepan pintu mobilnya. Dengan setelab jas hitam, kemeja biru lengan panjang dan dasi merah corak garis, Prabowo berlalu dengan mobil Lexsusnya.

Sebelum Prabowo pulang, Luhut sempat memberi pesan kepada Prabowo, "Give me a Call yes," ujar Luhut. Prabowo pun membeli salam hormat dan menjabat tangan Luhut. Prabowo langsung masuk ke mobil dan berlalu meninggalkan kantor Polhukam.


(News-Merah-Putih/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: