Pesan Rahbar

Home » » Prajurit Israel Bunuh Warga Palestina di Dalam Rumahnya

Prajurit Israel Bunuh Warga Palestina di Dalam Rumahnya

Written By Unknown on Friday 28 August 2015 | 03:26:00

Prajurit Israel di wilayah perbatasan (Foto: AFP)

Prajurit Israel melakukan penggerebakan terhadap sebuah rumah milik warga Palestina. Seorang warga Palestina tewas ditembak dalam kejadian ini.

Insiden yang berlangsung di Tepi Barat tersebut, diawali dengan upaya penangkapan terhadap seorang warga Palestina. Namun pihak Israel dihadapkan dengan perlawanan dari warga di Desa Beit Ummar.

Prajurit Israel sempat melepaskan tembakan ke arah warga. Ketika pasukan itu pergi dari lokasi kejadian, juru bicara pihak pasukan Israel mengatakan, mereka kembali diserang dengan lemparan batu.

"Prajurit kami melakukan respons dengan melepaskan tembakan ke pelaku utama," ujar Juru Bicara Militer Israel, seperti dikutip Reuters, Kamis (23/7/2015).

Seorang dokter Palestina di Rumah Sakit Hebron mengatakan, seorang pria berusia 52 tahun tertembak dan tewas dalam kejadian ini. Sementara dua anakanya menderita luka.

Mengenai keterangan dari pihak Israel, pihak aktivis setempat mengatakan tidak ada bentrokan apapun saat penembakan itu terjadi. Justru penembakan terjadi di dalam rumah.

(Metro-News/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: