Pesan Rahbar

Home » » Astaga!! Demi Aksi Demo 212, 3 Foto Hoax Ini Disebar. FPI Berbohong atau Oknum??

Astaga!! Demi Aksi Demo 212, 3 Foto Hoax Ini Disebar. FPI Berbohong atau Oknum??

Written By Unknown on Thursday 1 December 2016 | 17:29:00

Foto: Peserta demo ciamis-monas. (Foto: Tribunews.com)

FPI Front Pembela Islam selalu mengklaim membela agama. Namun beberapa aksi-aksi mereka selama seakan-akan jauh dari islami.

Tapi perlu digarisbawahi, tidak semua aksi FPI berbuah anarkis. Banyak aksi yang jauh dari kesan anarkis sebenarnya, namun karena 1 ulah oknum FPI maka jadilah FPI itu terkesan anarkis.

Sebagai umat muslim tentu hal ini membuat malu, entah islam yang mana yang sedang mereka bela, islam yang diajarkan Rasulullah S.A.W adalah islam yang sejuk, islam yang penuh kedamaian dan mengutamakan dialog untuk menyelesaikan suatu masalah.

Islam yang begitu damai dengan Akhlak mulia kini tercoreng dengan ulah-ulah oknum yang berteriak membela agama.


Islam mana yang mereka bela?

Beberapa hari ini beredar di media sosial screenshoot bukti fitnah yang disebarkan oleh akun-akun resmi milik FPI dan oknum.

Screenshoot ini kami ambil dari akun gosip FB Mak Lambe Turah. Ada tiga hal yang menarik yaitu fitnah terhadap pemberitaan Nusron Wahid dan fitnah terkait aksi 212.

1. Sebar fitnah terkait Nusron wahid


2. Sebar fitnah terkait peserta 212 dari Riau


3. Sebar fitna terkait hidangan masakan untuk peserta demo, padahal ini adalah foto acara Usung Go Green: Masjid Jogokariyan Yogyakarta Sediakan 1500 Takjil Gunakan Piring

https://www.chanelmuslim.com/pernik/usung-go-green-masjid-jogokariyan-yogyakarta-sediakan-1500-takjil-gunakan-piring/26945/


Jadi, siapa yang melakukannya?

FPI atau Oknum...?

(Berita-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: