Pesan Rahbar

Home » » Ini Kesaksian Hani Yang Bisa Membuat Jessica "Game Over"

Ini Kesaksian Hani Yang Bisa Membuat Jessica "Game Over"

Written By Unknown on Saturday 9 April 2016 | 21:38:00


Kembali kasus kopi maut sianida memasuki babak baru setelah pernyataan mengejutkan yang dilontarkan oleh Hani Juwita Boon.

Saat menghadiri rekonstruksi pembunuhan Mirna Salihin pada Minggu, 7 Februari 2016, di Kafe Olivier, Grand Indonesia Hani sempat memberikan komentarnya terkait kasus pembunuhan Mirna.

Hani (kiri) saat menghadiri rekonstruksi awal pembunuhan Mirna

Yang mengejutkan, Hani mengatakan bahwa ia menilai Jessica sebenarnya memiliki dendam pada Mirna. Namun, Hani tak menjelaskan lebih lanjut mengenai penilaiannya ini.

Jessica (kiri dan tengah) serta Hani (kanan) saat menghadiri rekonstruksi kasus pembunuhan Mirna di Kafe Olivier pada Minggu, 7 Februari 2016

"Enggak ngerti juga sih karena apa," ujar Hani. "Tapi emang kayaknya dendam dari awal deh."

Hani berharap kasus pembunuhan sahabatnya ini bisa segera terselesaikan. Selain itu, ia juga berharap siapapun yang terbukti melakukan pembunuhan itu bisa diadili dengan benar.

dari kiri ke kanan: Mirna, Hani, Jessica, Vera Rusli

"Ya semoga bisa cepat selesai," tambahnya. "Kasihan orang tuanya juga dan bisa diadili seadil-adilnya."

Saat menjalani rekonstruksi tersebut Jessica sempat menolak melakukan rekonstruksi versi penyidik dan menandatangani berita acara penolakan. Kepolisian akhirnya memutuskan tetap melakukan rekonstruksi versi penyidik menggunakan pemeran pengganti.

(IDN-Times/Memobee/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: