Pesan Rahbar

Home » » Pernyataan Mengejutkan Politikus Demokrat Hayono Isman Bikin SBY Geram. Ini Alasannya

Pernyataan Mengejutkan Politikus Demokrat Hayono Isman Bikin SBY Geram. Ini Alasannya

Written By Unknown on Thursday 1 December 2016 | 19:01:00


Politikus Partai Demokrat Hayono Isman memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat. Alasannya karena mereka lebih siap dari dua pasangan calon lainnya.

Saya mau jujur sama diri saya sendiri, siapa sih yang paling siap? Ya bagi saya adalah Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, gak apa-apa meskipun atasan saya marah. Karena ini murni dari hati nurani saya" katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).

Mantan peserta Konvensi Demokrat ini menilai, pasangan petahana ini telah membuktikan kerjanya selama menjabat sebagai pemimpin Pemprov DKI Jakarta periode 2012-2017. Sehingga masyarakat ibu kota kini telah dapat merasakan perbedaan antara periode Ahok-Djarot dengan sebelumnya.

Dengan berbekal kinerja tersebut, Hayono mengungkapkan, membuat pasangan petahana memiliki posisi paling siap dalam pesta demokrasi kali ini. Terlebih sistem pelayanan yang dibangun pada masa kepemimpinan mereka sudah mempermudah, bukan mempersulit.

"Yang penting bagi kita semua adalah beliau (Ahok) melayani dengan hati, ditambah lagi dengan membangun sistem pelayanan, sehingga nanti siapa pun gubernurnya memakai sistem itu, karena sistem itu terbukti berhasil melayani warga DKI Jakarta sampai kepada kaum yang miskin terlayani," tutupnya.

(Merdeka/Detik-Share-7/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: