Pesan Rahbar

Home » » Duh! Prabowo Disebut "Psikopat" Oleh Orang Ini

Duh! Prabowo Disebut "Psikopat" Oleh Orang Ini

Written By Unknown on Saturday 9 April 2016 | 21:06:00


Kurang dari sebulan menuju pesta demokrasi yaitu pemilu presiden, beragam black campaign dan negatif campaign kerap kali menyerang masing-masing calon presiden. Adapun malah penghinaan terhadap calon presiden juga kerap kali datang. Seperti yang dialami oleh calon presiden Prabowo Subianto ini. Ia mendapatkan julukan “psikopat” dari orang ini! Lalu bagaimana yah kira-kira tanggapan pak Prabowo Subianto sendiri?

Beberapa hari yang lalu capres Prabowo Subianto disebut-sebut adalah seorang psikopat, ya, begitulah sebutan sekaligus pernyataan pedas yang dilontarkan oleh AM Hendropriyono, Mantan Kepala BIN.

Waktu itu ia mengomentari soal karakter capres Prabowo Subianto yang sempat menjadi bawahannya. Menurutnya, dalam sebuah tes di perwira, Prabowo mendapatkan nilai grade 4 dan nilai itu adalah nilai yang paling rendah.

Ia juga mengatakan bahwa capres Prabowo Subianto sangat temperamental dan mudah terpancing amarahnya. Malahan, menurutnya bukan hanya emosional, tetapi Prabowo dianggap sudah psikopat! Waduh.

Adapun akhirnya orang tersebut segera dilaporkan ke Mabes Polri karena telah dinilai melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Pak Prabowo Subianto sendiri saat ditanyai perihal dirinya yang disebut seorang psikopat, cenderung emoh untuk menanggapinya dan mengaku ngga tau perihal tersebut. Ia malah bertanya balik kepada wartawan “Soal apa sih itu. Saya enggak tahu”.

Wah, teman-teman Memobee, sepertinya makin panas panggung pertarungan capres tahun ini. Adapun sebaiknya bagi calon-calon presiden yang mendapatkan isu/penghinaan seperti ini tidak terpengaruh dan terpancing emosi, tetaplah keep on the right track aja!

(Merdeka/Memobee/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: