Pesan Rahbar

Home » » Setelah Jaket Bomber, Kini Payung Jokowi Jadi Tren

Setelah Jaket Bomber, Kini Payung Jokowi Jadi Tren

Written By Unknown on Saturday 3 December 2016 | 18:43:00


Sebelumnya jaket bomber Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjadi perbincangan netizen pada aksi demo 14 November silam. Dan kali ini giliran payung biru yang Jokowi pakai saat berjalan di bawah guyuran hujan menemui massa aksi 212, Jumat (2/12/2016). Payung biru yang dibawa orang nomor satu di Indonesia itu pun kini jadi topik hangat warga dunia maya.

Ketika mengukuti sholat Jumat di aksi #SuperDamai212, Presiden Jokowi memegang payung dari Istana Negara menuju ke Monumen Nasional. Suasana saat itu memang tengah turun hujan.

Sejumlah media dan peserta aksi pun mengabadikan hal tersebut. Tak butuh waktu lama menunggu foto Presiden Jokowi membawa payung biru bertebaran di internet. Netizen pun langsung membahasnya.

Di lini massa Twitter Jumat (2/12/2016), netizen banyak yang memuji aksi Presiden Jokowi. Lucunya, banyak
juga yang bertanya merk payung tersebut. Salah satunya pengguna Twitter dengan nama akun @baroindra. “Payung Jokowi merk apa? Beli di mana?” tulisnya.

Bahkan ada yang mulai menawarkan payung yang sama dengan yang dipakai Jokowi. “Monggo dibeli payung Jokowi, biru dongker menggoda. Payung terbatas minat langsung DM #SuperDamai212,” tulis akun @satria_ganek.

“Setelah jaket Jokowi, lalu payung Jokowi,” ujar @kicauvthree

“Widih udah ada yang open order payung Jokowi aja,” canda @ndorokakung.

Tak sedikit pula yang memuji. “Aku bangga dengan pak Jokowi, Presiden kita tidak manja. Ujan tetap pakai payung dewe. Karena jujur dia dicintai warga,” sebut @theng_sd

“Pak Jokowi mendobrak imej laki-laki yang ogah pegang payung karena jadi terlihat kurang manly,” ujar @pinaako.

Tak ketinggalan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dengan jahil berkomentar “Kok gak ada yang nanya ‘Mas, payungnya bapak beli di mana?”


(Jurnal-Indonesia/Liputan-Berita/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: