Pesan Rahbar

Home » » Anggota Jaringan ISIS Ditangkap di Lebanon

Anggota Jaringan ISIS Ditangkap di Lebanon

Written By Unknown on Sunday 30 August 2015 | 16:05:00


Sebuah surat kabar di Lebanon memberitakan tertangkapnya anggota jaringan teroris ISIS di Tarablus yang beraktivitas sebagai perekrut anggota teroris.

Sebagaimana yang diberitakan Day Press, surat kabar Al Akhbar Lebanon hari ini menyebutkan, “Polisi Lebanon telah menangkap sekelompok anggota jaringan teroris ISIS di Tarablus dan kawasan utara Lebanon. Mereka adalah tim perekrut anggota-anggota baru ISIS yang akan dikirim ke Suriah dan Iraq untuk berperang.

Koran Al Akhbar menulis, “Dua hari yang lalu polisi keamanan Lebanon telah menangkap beberapa teroris di kawasan Al Mankubin dan Bab Al Raml di Tarablus.”

Menurut pihak keamanan setempat, tiga orang Lebanon telah ditangkap, yang mana salah satu dari mereka memiliki kewarga negaraan Swedia. Tugas mereka adalah merekrut anak-anak muda lalu mengirim mereka ke kawasan-kawasan konflik seperti Iraq dan Suriah untuk bergabung dengan ISIS.

Berdasarkan yang diberitakan oleh pihak keamanan Lebanon, jaringan-jaringan lainnya juga sedang diincar oleh intelijen negara dan secepatnya bakal tertangkap.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: