Pesan Rahbar

Home » » Hobi Dan Cita-cita Anak Haji Lulung Ini Ternyata Sangat "Nyeleneh"

Hobi Dan Cita-cita Anak Haji Lulung Ini Ternyata Sangat "Nyeleneh"

Written By Unknown on Friday 8 April 2016 | 03:05:00


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga merupakan politikus Partai Persatuan Pembangunan, Abraham "Lulung" Lunggana dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan nyeleneh di mata masyarakat melalui pernyataan-pernyataannya.

Namun siapa sangka, ternyata Lulung memiliki anak laki-laki yang tak kalah nyelenehnya. Anak laki-laki Lulung yang dimaksud disini adalah Hawali Mughni Razan Rizki Lunggana atau biasa disapa Hawali (17 tahun), anak kelima Lulung.

Untuk anak seusianya, selera musik Hawali cukup "langka". Ia menggemari band-band rock cadas lawas seperti Guns N' Roses dan Nirvana, dan tak lupa "dedengkot" kedua band tersebut yang mempunyai perilaku nyeleneh yaitu Axl Rose (Guns N' Roses) dan Kurt Cobain (Nirvana).

Bukan hanya sekadar menjadi penggemar musik dan band cadas, Hawali pun juga membentuk band yang membawakan lagu-lagu dari dua band tersebut. Hawali bertindak sebagai vokalis sekaligus frontman band bernama The Hard Stone. Ia selalu menghabiskan waktunya untuk bermain musik setiap pulang sekolah.

Hawali memamerkan kebolehannya bermain musik di studio pribadinya.

Bahkan, di atas lantai rumah keluarga Haji Lulung, Hawali mempunyai studio pribadi yang sering digunakannya bersama teman-temannya untuk letihan ngeband. Band The Hard Stone ini mempunyai prestasi yang cukup lumayan dengan beberapa kali manggung di pentas-pentas seni. Namun sayangnya band ini bubar di tengah jalan.

Hal tersebut tidak membuat Hawali patah arang. Ia pun lantas membentuk band baru lagi yang dinamakan "Lagi Santai".

Ketika ditanya apakah ia akan serius bermusik atau tidak, dengan pasti Hawali menjawab, "Ya tahu sendirilah bagaimana kondisi industri musik sekarang kan? kayaknya gue enggak serius cari duit di musik. Gue realistis saja, kayaknya bakalan bisnis. Nah, bikin kost-kost-an itu enggak ada matinya. Kayaknya gue bakal milih bikin kost-an, tetapi belum bilang juga sih ke bokap, liat nanti saja," tutur Hawali.

Di mata sang ayah, sejak kecil Hawali memang dikenal sebagai anak aktif. Hawali bahkan mengaku sudah bisa mengendarai sepeda motor saat masih kecil. Bukan hanya soal motor, kelakuan Hawali yang hiperaktif ini selalu membuat ayahnya was-was.

Tidak ada yang menyangka ternyata Haji Lulung mempunyai seorang putra yang berpenampilan keren.

Salah satu hobi Hawali kecil adalah lompat-lompatan sampai memanjat pagar. "Bokap gue kan memang parno dia orangnya, kalau gue lagi manjat pagar rumah, disuruh turun, dia memang khawatiran banget," kata remaja kelahiran 29 April 1999 ini.

Untungnya, energi lebih Hawali bisa diarahkan ke hal yang lebih positif. Setelah bertambah usia, Hawali diarahkan untuk berkegiatan di dunia beladiri dan olahraga.

Akhirnya,saat duduk di bangku SMP, ia sudah mencoba ikut berbagai kegiatan beladiri dan olahraga atas arahan ayahnya. Salah satu dari kegiatan tersebut yang paling berkesan dan banyak membawa pengaruh kepada Hawali adalah beladiri wushu. Melalui Wushu, olahraga beladiri asal China, Hawali menempa fisiknya lewat latihan-latihan yang cukup berat. Hampir setiap hari, waktunya selepas sekolah dihabiskan di kawasan Senayan untuk berlatih.

"Gue dilatih sama Cing Firman, kenalan dari Bokap. Dia latihan wushu langsung dari China. 'Habis' gue dilatih sama dia, tetapi efeknya badan gue bisa bagus karena dia juga. Gue makasih banget dah sama Cing Firman," cerita Hawali.

Hawali bahkan pernah dicium oleh artis seksi Nikita Mirzani. Wow

Selain wushu, Hawali juga pernah berlatih Thai Boxing sampai sepakbola. Hanya, Hawali mengaku trauma dengan sepakbola karena pernah mengalami cidera yang lumayan parah.

Oleh karena itu, di bidang olahraga Hawali mencoba peruntungannya ke biliar karena Hawali cukup berbakat di bidang itu dan sempat memenangkan sebuah turnamen biliar yang cukup bergengsi di bawah naungan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia.

(Hai/Instagram/Memobee/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: