Pesan Rahbar

Home » » Warga Inggris Kumpulkan Tanda Tangan untuk Tangkap Netanyahu

Warga Inggris Kumpulkan Tanda Tangan untuk Tangkap Netanyahu

Written By Unknown on Sunday 30 August 2015 | 15:27:00


Puluhan ribu warga Inggris mengirimkan tanda tangan ke situs internet Parlemen Inggris. Mereka menuntut supaya Benjamin Netanyahu Perdana Menteri rezim Zionis Israel ditangkap begitu menginjakkan kaki di tanah Inggris.

Hal ini mereka lakukan dalam rangka menyambut kunjungan Netanyahu ke Inggris yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Jumlah tanda tangan yang terkirim ke situs Parlemen Inggris sudah mencapai 90 ribu tanda tangan. Jika tandan tangan ini berhasil mencapai angka 100 ribu, maka sesuai undang-undang yang berlaku, Parlemen Inggris berkewajiban meneliti hal ini. Jika Perlemen Inggris tidak mengindahkan hal ini, maka lembaga negara ini akan menghadapi masalah.

Menanggapi hal ini, Lauren Buse saudari istri Tony Blair menekankan, Pemerintah Inggris harus meninjau kembali undangan terhadap Netanyahu. Ia tidak boleh berkunjung ke Inggris. Pembantaian 2.300 orang termasuk 500 anak-anak dalam serangan terakhir ke Gaza adalah bukti yang dijadikan oleh para pemberi tanda tangan itu untuk menyatakan Netanyahu sebagai penjahat perang.

Dalam menanggapi jumlah tandan tangan yang semakin meningkat ini, Kementerian Luar Negeri Inggris menyatakan bahwa hubungan London dengan rezim Zionis semakin kokoh.

Menurut Lauren, mungkin hubungan ini semakin kokoh dalam pandangan mereka. Akan tetapi, masyarakat Inggris memandang hubungan ini sedang terurai, dan ini lantaran tindakan-tindakan Israel sendiri.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: